Sinopsis Film The Colony, Kehidupan Baru Manusia di Zaman Es

oleh -86 views
The Colony

ZETIZEN RADRA CIREBON – Film The Colony berkisahkan tentang kehidupan manusia setelah matahari berhenti bersinar, manusia hidup di zaman es dan tidak lagi mengenal adab. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada hari Jumat, 3 September 2021 pukul 19:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

The Colony merupakan sebuah film aksi karya sutradara Jeff Renfroe yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Selain itu juga film ini dibintangi oleh Laurence Fishburne, Kevin Zegers, dan Bill Paxton.

Rotten Tomatoes memberikan skor 20% dan audience score 22%. Sementara dari situs IMDb film berdurasi 1 jam 35 menit ini diberi rating 5,3 dari 10.

Sinopsis

Film bermula pada tahun 2045, manusia telah membangun mesin cuaca untuk mengendalikan iklim yang memanas akibat perubahan iklim dan pemanasan global.

Mesin rusak ketika suatu hari turun salju dan tidak berhenti. Apapun manusia yang tersisa, tinggal di bunker bawah tanah untuk menghindari dingin yang ekstrim. Tantangan mereka adalah mengendalikan penyakit dan menghasilkan makanan yang cukup.

Sekelompok orang atau bisa disebut dengan koloni, mereka terpaksa bersembunyi karena sedang menghadapi zaman es lain.

Kemudian mereka membuat koloni yang berbeda-beda, Colony 7 pergi untuk memeriksa Colony 5, dimana mereka kehilangan kontak. Ketika mereka sampai di sana, mereka menemukan bahwa koloni telah jatuh dan ada musuh baru yang harus mereka hadapi dalam perjalanan pulang.

Lihat juga: Jadwal Bioksop Trans TV 30 Agustus – 5 September 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.