Sinospis Film Doraemon: Nobita’s Treasure Island, Film Special Trans TV

oleh -116 views
Doraemon: Nobita's Treasure Island

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Doraemon: Nobita’s Treasure Island berkisahkan Nobita mengajak seluruh teman-temannya untuk melakukan perjalanan mencari harta karun. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Trans TV pada hari Sabtu, 18 September 2021 pukul 19:30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu. (sno)

Doraemon: Petualangan Nobita di Pulau Harta Karun merupakan sebuah film fiksi animasi asal Jepang yang di tayangkan perdana pada tahun 2018. Film tersebut adalah film Doraemon ke-38. Ceritanya berdasarkan pada novel Pulau Harta Karun karya Robert Louis Stevenson.

Pada akhir pekan pembukaannya, film animasi ini dianggap sebagai yang tertinggi di antara semua film dalam waralaba dan menjadi film Doraemon pertama yang melampaui 5 miliar dan film dengan penonton tertinggi dengan lebih dari 4,6 juta penonton. Menurut situs review IMDb memperoleh rating sebesar 6,7 dari 10.

Sinopsis

Doraemon, Nobita, Shizuka, Giant, dan Suneo datang ke Laut Karibia. Mereka jauh-jauh datang ke sana karena rasa penasaran untuk mengetahui harta karun, yang ditinggalkan oleh para perompak di era pelayaran besar. Di sinilah awal petualangan mereka.

Nobita berperan sebagai kapten, sudah menjadi tugasnya untuk melawan musuh-musuhnya di kapal. Nasib yang tidak mengenakan juga menimpa Shizuka, ia sempat diculik! Mereka juga harus berhadapan dengan alam, badai mengamuk menghalangi perjalanan mereka.

Mini-Dora yang baik hati membantu Nobita dan teman-teman untuk melanjutkan perjalanan mereka. Akhirnya, mereka terdampar di sebuah pulau, yang bernama Pulau Harta Misterius. Mereka menemukan fakta bahwa pulau ini lebih dari sekedar pulau biasa.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 13 – 19 September 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.