Skin Legends Valir akan Segera Hadir di Mobile Legends

oleh -584 views
Skin Valir Mobile Legends

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dilansir dari Instagram @MobileLegendsFyi, Moonton akan menghadirkan skin Legends untuk Valir di Mobile Legends mendatang. Terdapat 3 pilihan skin Legends Valir yang diberikan oleh Moonton untuk dipilih oleh para pemain Mobile Legends dan akhirnya dimenangkan oleh skin bernama “Infernal Blaze”. (mrg)

Skin Legends Valir ini akan merubah tampilan Valir menjadi seorang iblis yang tampak sangat menyeramkan. Dengan pakaian serba merah membara dan juga terdapat efek api neraka pada kostumnya, akan membuat Valir sangat mengerikan untuk dilawan.

Sejak artikel ini dibuat, belum diketahui kapan tanggal rilis pastinya dari skin Legends Valir – Infernal Blaze ini. Akan tetapi, kita patut untuk menantikannya. Valir sepertinya menjadi anak emas Moonton dikarenakan pada bulan Januari 2021 kemarin, dia telah mendapatkan bagian skin Collector terbarunya.

Dan sekarang, Moonton ingin kembali menghadirkan skin terbaru untuk Valir. Mengingat Hero ini cukup populer dikalangan para pemain Mobile Legends dan telah mendapatkan Buff pada Patch Note 1.6.10 Season 21.

Untuk harga pasti sebuah skin Legends di Mobile Legends, biasanya berkisar antara 2.5 Juta – 3 Juta Rupiah. Seperti contohnya skin Legends Alucard yang akan menghabiskan uang sekitar 3+ Juta Rupiah untuk mendapatkannya di Mobile Legends.

Baca juga : Suda51 Tertarik untuk Membuat Game Deadpool Terbaru

Uang sebanyak itu terbilang cukup besar untuk dikeluarkan di dalam game akan tetapi bagi sebagian orang, uang sebanyak itu bukanlah apa – apa menimbang efek skill limited yang akan kita dapatkan ketika menggunakannya di game Mobile Legends. Efek skill yang memang beda dari skin – skin biasa dari setiap Hero akan membuat kita percaya diri dalam menggunakan sebuah Hero.

Mungkin saja kita dapat menjadi lebih baik dalam bermain ketika menggunakan skin yang lebih mahal. Apalagi sekarang ini para pemain Mobile Legends menganggap bahwa skin dapat mempengaruhi Gameplay seseorang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.