Spoiler Chapter 231 To My Dear Mr. Huo

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 231. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 231 To My Dear Mr. Huo

Su Peizhen menutup telepon, wajahnya sangat masam. Merenung sebentar, dia membuat beberapa panggilan telepon karena dendam.

 Menggantung telepon, dia duduk di sofa merajuk. Li Qianxue baru saja turun dan tidak buru-buru keluar setelah melihat Su Peizhen bertingkah seperti ini. Dia duduk di sampingnya.

 “Apa itu? Siapa yang membuatmu marah? “

 “Bagaimana menurut anda?” Seluruh Kota Lin, siapa yang mungkin bisa membuatnya marah?

 “Apakah kamu masih memikirkan Yanbo?”

 “Bu. “Bagaimana mungkin Su Peizhen tidak memikirkannya? Setelah bertahun-tahun praktis hidup sebagai suami dan istri, sekarang pertunangannya begitu mudah? Siapa yang dipikirkan Qiu Yanbo, Su Peizhen?

 1 “Kamu tadi menelepon?”

 “Iya . “Su Peizhen menjadi semakin marah membicarakan hal ini. “Bu, Anda tahu, saya mendengar bahwa Qiu Yanbo naksir orang lain. ”Perbarui oleh vip novel

 “Apakah dia?” Li Qianxue duduk. “Bagaimana Anda tahu?” Dia bertanya .

 “Su Qingsang memberitahuku. ”

 Li Qianxue mulai merasa tidak nyaman ketika dia mendengar nama Su Qingsang. “Apa hubungannya dengan dia? Ada apa ini? “

 Su Peizhen menceritakan kisah itu lagi dan kemudian berbicara tentang apa yang telah dilakukannya beberapa hari terakhir ini. “Su Qingsang tidak akan mengatakan itu tanpa alasan. Dia pasti tahu sesuatu. Tetapi saya meminta seseorang untuk menyelidikinya, hanya untuk mengetahui bahwa kehidupan Yanbo sangat teratur dan dia tidak pernah sangat dekat dengan wanita lain. ”

 “Apakah kamu yakin?”

“Iya . ”Penyelidik yang disewa Su Peizhen termasuk di antara industri teratas. “Bu, apakah Anda berpikir bahwa Su Qingsang sengaja mengatakan demikian tetapi sebenarnya tidak tahu apa-apa?”

 “Mungkin . ” Namun, Li Qianxue memikirkan kemungkinan lain. “Jika Anda menyelidiki dan menemukan Qiu Yanbo tidak memiliki wanita lain, bahkan tidak terlalu dekat dengan wanita itu, maka mungkinkah wanita itu adalah Su Qingsang sendiri?”

 Mata Su Peizhen melebar dan dia bertanya, “Apa katamu, Bu?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.