Spoiler Chapter 238 To My Dear Mr. Huo

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 238. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 238 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang melihat kata-kata di bagian bawah layar dan melihat bahwa wanita itu sebenarnya adalah pembawa acara stasiun TV lokal di Kota Rong.

Tanpa melebih-lebihkan, dia dengan jelas menceritakan kisah bagaimana Su Qingsang menangkap pencuri itu. Ketika dia selesai, wajahnya berubah. “Sayangnya, wanita baik hati itu menolak untuk menerima ungkapan terima kasihku. Dia baru saja pergi setelah menangkap pencuri. Sekarang saya benar-benar ingin melihat wanita pemberani cantik ini mengucapkan terima kasih dengan serius. ”

Su Qingsang hampir ingin tertawa. Tidak heran wanita itu begitu banyak bicara di kantor polisi, dia adalah tuan rumah.

“Namun—” Tiba-tiba, pembawa acara tersenyum cerah dan dengan lembut menggerakkan satu jari. Dia berkata, “Saya tahu namanya. ”

Su Qingsang kaget.

“Jika Anda telah melihat Nona Su Qingsang yang cantik dan berani dari Kota Lin yang jauh, atau tahu di mana Nona Su Qingsang berada, tolong beri tahu saya informasi kontak atau alamatnya. Saya ingin menemukannya dan berterima kasih padanya. ”

Tidak hanya Su Qingsang, tetapi semua orang di ruang tamu menatap layar.

Setelah berita itu berakhir, semua mata tertuju pada Su Qingsang.

Seseorang dari Kota Lin bernama Su Qingsang? Huo Jinyao menyipitkan matanya dan berhenti bermain Go. “Sayang, apakah itu akan terjadi padamu?”

Su Qingsang tersenyum sedikit canggung. “Apakah kamu percaya jika aku bilang tidak?”

“Kekasih . “Huo Jinyao mengepalkan tangannya dan berkata,” Aku tidak tahu kamu memiliki keterampilan seperti itu. ”

“Jangan dengarkan orang itu; Saya tidak memiliki keterampilan sama sekali. “Su Qingsang menyentuh dahinya. “Aku beruntung hari ini. ”

“Kau menaklukkan seorang pencuri dengan satu gerakan. Itu keberuntungan? ” Huo Jinyao tidak percaya sama sekali.

“Saya mengatakan bahwa wanita itu berbicara omong kosong. ”

Bagaimana dia bisa sebagus itu? Su Qingsang memandangi orang-orang ini dan menjelaskan keseluruhan cerita dengan tenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.