Spoiler Chapter 241 To My Dear Mr. Huo

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 241. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 241 To My Dear Mr. Huo

Saat dia berbicara, dia melingkarkan lengannya di pinggangnya dan memasukkannya kembali ke pelukannya.

“Kamu sebaiknya tidak. ”Su Qingsang tidak suka perasaan tertipu. Dia merasa baik-baik saja tentang masa lalunya, tetapi dia tidak ingin Huo Jinyao menipu dia sekarang atau di masa depan.

“Aku tiba-tiba berpikir kalau aku terlihat terlalu berbelas kasihan sekarang dan kamu masih sangat bersemangat. Jadi bagaimana jika kita melakukannya lagi? “

“Tidak . ”Pinggangnya terasa seperti akan putus. “Huo Jinyao, tahan dirimu. Jangan lakukan itu lagi. ”

Ada sedikit permohonan dalam suaranya dan Huo Jinyao tahu dia sudah keterlaluan. Dia hanya bercanda.

“Baiklah, kamu adalah bosnya. “Huo Jinyao menunduk dan memberinya ciuman di bibirnya. “Semoga mimpi indah . ”

“Jangan bersuara dan aku akan tertidur. ”

Dia menarik tangannya saat berbicara. “Tinggal jauh dari saya . Saya sangat ingin tidur, hanya tidur. Apakah itu jelas?”

Dia benar-benar mengantuk. Dia merasa belum cukup tidur sejak menikah dengan Huo Jinyao. Orang ini tidak tahu apa itu “pengekangan” dan tidak pernah membiarkannya pergi sampai dia benar-benar kelelahan setiap saat. Dia benar-benar buruk.

“Baiklah, tidur. Aku bersumpah, aku berjanji tidak akan macam-macam denganmu, oke? ”

Su Qingsang menguap dan dengan enggan memercayainya. Dia sangat mengantuk sehingga dia tertidur segera setelah dia menutup matanya.

Huo Jinyao mengawasinya dengan mudah tertidur. Dengan lengan diperketat, dia memeluknya dan tertidur dengan aroma tubuh yang samar.

Sudah seperti ini selama berbulan-bulan sejak mereka berkumpul. Tapi…

Mungkin kata-kata Su Qingsang agak memengaruhinya; malam itu, mimpi buruk yang tidak datang begitu lama datang kepadanya lagi. Adegan yang paling akrab diputar ulang berulang kali. Huo Jinyao berusaha menyingkirkan mereka, hanya untuk bangun terengah-engah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.