Spoiler Chapter 242 To My Dear Mr. Huo

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 242. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 242 To My Dear Mr. Huo

Setelah beberapa hari penyelidikan terus menerus, dia merasa bahwa rumah sakit terbaik adalah yang terbaik di Kota Rong. Di satu sisi, itu sangat dekat dengan perusahaan Huo Jinyao; di sisi lain, Departemen Kebidanan dan Kandungan juga sangat terkenal secara lokal. Jika dia benar-benar datang ke sini, dia lebih suka masuk yang ini. Dia menyelesaikan investigasinya tetapi tidak buru-buru memberi tahu Huo Jinyao hasilnya.

Butuh Huo Jinyao seminggu untuk menyelesaikan beberapa bisnis penting. Dia memberi tahu Tuan Tua Huo dan bersiap untuk pergi keesokan harinya.

Meskipun Tuan Besar Huo tidak ingin mereka pergi, cucunya tidak pergi selamanya. Yang lebih penting adalah Su Qingsang mungkin kembali bersamanya. Dia berulang kali mengatakan kepada Su Qingsang untuk datang ke Kota Rong jika memungkinkan. Bagaimanapun, Huo Jinyao hanya akan lebih sibuk di masa depan dan akan terbang sepanjang tahun. Jika dia berada di Kota Rong, dia bisa merawatnya dengan lebih baik.

Su Qingsang sangat menyukai Tuan Tua Huo dan dia benar-benar mempertimbangkan usulnya. Dia tidak memberinya janji dan berharap bahwa, ketika dia benar-benar datang ke Kota Rong, itu akan menjadi kejutan baginya.

Hujan beberapa hari yang lalu dan Kota Rong lebih dingin sekarang. Su Qingsang dan Huo Jinyao akan terbang keesokan harinya. Pada refleksi, dia keluar sore itu.

Dia tidak dekat dengan Keluarga Su tetapi dia tetap berhubungan baik dengan orang-orang di departemennya dan Shi Mengwan. Dia ingin memilih beberapa hadiah untuk mereka.

Huo Jinyao mengambil inisiatif untuk pergi bersamanya. Dia tahu lebih banyak tentang suvenir Rong City daripada dia.

Su Qingsang melihat buku alamat di teleponnya dan meminta pendapat Huo Jinyao. “Menurutmu apa yang bisa kudapat selain makanan?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.