Spoiler Chapter 247 To My Dear Mr. Huo

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 247. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 247 To My Dear Mr. Huo

Dia tidak melihat Tuan Tua Huo, hanya sosok Liu Tongjia yang akan pergi.

“Apa kata ibuku?” Berdiri di depan Su Qingsang, Huo Jinyao tampak sedikit khawatir.

“Dia tidak banyak bicara. ”

“Abaikan saja dia jika dia mencoba mengatakan sesuatu yang tidak menyenangkan. “Huo Jinyao tahu bahwa dia masih basah karena berenang dan tidak memeluk Su Qingsang. Dia dengan ringan meremas tangannya.

“Aku akan,” Su Qingsang menatap Huo Jinyao. Perhatian di matanya tulus. Kecintaannya pada wanita juga tak terbantahkan sah.

Dia tidak berpikir bahwa Huo Jinyao berpura-pura keinginannya untuknya, dan dia juga tidak berpikir bahwa Huo Jinyao menikahinya dengan motif tersembunyi.

Jika dia tidak melihat kekuatan dan otoritas yang dimiliki Keluarga Huo, dia mungkin masih ragu tentang dia. Tidak ada alasan baginya untuk ragu sekarang.

Perbedaan antara Keluarga Huo dan properti serta warisan Keluarga Su sangat besar. Properti dan warisan Keluarga Huo tidak tertandingi.

Meskipun dia diam-diam ingin tahu tentang alasan Huo Jinyao menikahinya, itu tidak masalah sekarang. Dia selalu menjadi orang yang berwawasan ke depan.

Tidak masalah bagaimana itu dimulai; sekarang, dia berada di tempat yang baik. Itu sudah cukup baginya.

Setelah makan, sopir Keluarga Huo mengantar Huo Jinyao dan Su Qingsang ke bandara. Liu Tongjia tidak hadir; dia tidak punya niat untuk mengirim putranya pergi. Huo Jinyao tidak ingin dia mengirimnya pergi.

Su Qingsang, pada kenyataannya, ingin tahu tentang hubungan bermusuhan Huo Jinyao dan Liu Tongjia, tetapi dia hanya ingin tahu dan tidak punya niat untuk menyelidiki hal itu.

Ketika Huo Jinyao ingin berbicara dengannya tentang hal itu, dia secara alami akan melakukannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.