Spoiler Chapter 249 To My Dear Mr. Huo

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 249. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 249 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang mulai sakit kepala. Dia telah berada di Kota Rong selama seminggu dan benar-benar lupa tentang ini. “Aku benar-benar tidak tahu. ”

“Bagaimana mungkin kamu tidak tahu?” Su Peizhen sama sekali tidak yakin. “Su Qingsang, jika kamu berpikir untuk tidak membuat ibu membuat lelucon tentangku, maka kamu tidak akan pernah mendapatkan keinginanmu. ”

“Kak, kamu terlalu memikirkan ini. ”Su Qingsang jarang menyebut Su Peizhen sebagai saudara perempuannya dan kapan pun dia melakukannya, itu berarti dia benar-benar jengkel. “Aku tidak punya alasan untuk membohongimu. Saya benar-benar tidak tahu. ”

“Apakah kamu benar-benar tidak tahu, atau kamu tidak memiliki keberanian untuk mengatakannya?”

Su Peizhen maju selangkah lagi dan menghadapi Su Qingsang dengan jujur. Dia mencoba yang terbaik untuk menjaga ekspresinya tetap terkendali, tetapi itu masih mengungkapkan rasa marah tertentu.

“Apakah kamu pikir aku tidak tahu?” Apakah Anda pikir saya tidak bisa mengetahuinya? Su Qingsang, wanita itu adalah kamu … “

Keparahan tiba-tiba dalam nada suara Su Peizhen mengejutkan Su Qingsang dan dia sejenak linglung. Namun, dia dengan cepat menenangkan diri.

“Kak, aku benar-benar tidak tahu. Jika orang yang disukai Qiu Yanbo adalah saya, lalu mengapa dia menunggu sampai dia akan bertunangan dengan Anda sebelum memberitahu Anda tentang hal itu? Ini sama sekali tidak masuk akal. ”

Dia mengekspresikan dirinya dengan sangat serius. Kehormatannya bahkan membuatnya yakin bahwa dia mengatakan yang sebenarnya.

Mata Su Peizhen menatap Su Qingsang dan tahu bahwa kata-katanya memang masuk akal. Su Peizhen mengangguk pelan dan sengaja.

“Baiklah, Su Qingsang. Karena Anda mengklaim bahwa masalahnya tidak ada hubungannya dengan Anda, saya akan mempercayai Anda sekali ini. Ini satu-satunya saat aku akan mempercayaimu. Jika saya mengetahui bahwa wanita yang dipukuli oleh Qiu Yanbo adalah Anda, atau Anda memiliki sesuatu untuk disembunyikan, maka jangan salahkan saya karena mengambil tindakan kasar. ”

Dia bukan orang jahat dan tidak ingin berurusan dengan anak perempuan tidak sah seperti Su Qingsang. Namun, jika Su Qingsang melintasinya, dia tidak akan ramah tentang hal itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.