Spoiler Chapter 250 To My Dear Mr. Huo

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 250. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 250 To My Dear Mr. Huo

“Apa yang kamu katakan itu benar. ” Shi Mengwan mulai merasa tidak nyaman begitu dia memikirkan anggota Keluarga Su. “Yang terbaik adalah menjaga jarak dari keluarga itu. Tak satu pun dari mereka yang layak. ”

“Jangan katakan itu; mereka hanya tidak menyukai saya. Itu bukan sesuatu yang keji. ”

Shi Mengwan mengejek dan tertawa kering. “Itu karena kamu memiliki temperamen yang baik. Jika aku berada di posisimu, aku pasti akan marah. ”

“Baiklah, aku tahu kau mendukungku. Terima kasih . ”

“Jika kamu benar-benar ingin mengucapkan terima kasih, makanan ini untukmu. ”

“Tidak ada masalah sama sekali,” Su Qingsang setuju tanpa ragu-ragu.

Shi Mengwan memukul dahinya dengan paksa. “Lihat aku, aku sudah membuat diriku konyol. Latar belakang keluarga suami Anda begitu hebat, bagaimana Anda bisa kekurangan uang tunai? Saya bahkan tidak perlu menuntut untuk dirawat. ”

“Itu kekayaannya, bukan milikku. ”

“Kamu seharusnya tidak pernah mencoba memprovokasi saya. “Shi Mengwan mencengkeram dadanya, wajahnya berkerut karena ekspresi terluka. “Kamu telah menangkap seorang pria dengan kualitas yang sangat baik bahkan ketika kamu dengan sembarangan mencari pasangan hidup. Tentu saja aku akan iri padamu. ”

Su Qingsang memikirkan Huo Jinyao dan sorot matanya melembut. Dia memang agak beruntung.

“Saya beruntung . ”

“Akhir dari pembicaraan. “Shi Mengwan mengistirahatkan bagian atas tubuhnya di atas meja dan ekspresi ‘hidup tidak berarti’ tertulis di wajahnya. “Apakah Anda mempertimbangkan bagaimana perasaan orang lajang seperti saya ketika Anda memamerkan kehidupan cinta Anda?”

“Baiklah, berhentilah bersikap dramatis. Su Qingsang mengambil hadiah itu dan mendorongnya ke arah Shi Mengwan. “Ayo, aku akan menambal patah hatimu. ”

“Ini lebih seperti itu. ”

Shi Mengwan mengambil hadiah itu dan ekspresi ketamakan di wajahnya membangkitkan tawa Su Qingsang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.