Spoiler Chapter 253 To My Dear Mr. Huo

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 253. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 253 To My Dear Mr. Huo

Sementara dia biasanya menganggapnya delapan dari sepuluh, dia akan memberinya sepuluh dari sepuluh untuk penampilannya pada saat itu.

Su Qingsang tidak pernah dianggap cantik. Wajahnya lembut dan cantik, dan dia memiliki temperamen yang bagus dan segar karena pendidikannya.

Dia mengenakan gaun putih dan berdiri di samping Huo Jinyao, yang mengenakan jas hitam. Ketika keduanya berdiri berdampingan, mereka tampak seperti korek api yang dibuat di surga.

Su Qingsang tidak tahu apa-apa tentang bisnis, tetapi dia adalah pendengar yang baik. Ketika Huo Jinyao sedang berbicara dengan orang lain, dia berdiri dan mendengarkan.

Ketika sesekali seseorang bertanya tentangnya, Huo Jinyao akan memperkenalkannya sebelum dia bisa membuka mulut.

“Ini istriku, Su Qingsang. ”

“Su?”

Su bukan nama besar di Kota Lin, tetapi hanya ada satu atau dua keluarga Su yang terkenal. Beberapa dari mereka yang menghadiri pernikahan antara Su Qingsang dan Huo Jinyao dengan cepat mengenalinya.

Huo Jinyao sangat terkenal di Lin City, tetapi beberapa orang tidak memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya.

Segera, semua orang di ruang perjamuan tahu bahwa istri CEO Tianyu Group, yang muncul di depan umum untuk pertama kalinya, adalah Su Qingsang.

Gosip tentang Su Qingsang menyebar dengan cepat. Anak perempuan tidak sah dari Keluarga Su, yang dibenci oleh keluarganya sendiri, apakah sebenarnya istri dari CEO Tianyu?

Itu benar-benar mengejutkan, jadi itu membuat orang melihat Su Qingsang. Beberapa pandangan di sana sangat mencolok, sementara yang lain lebih tersembunyi.

Saat dia berada di bawah pengawasan, Qiu Yanbo berjalan menuju Su Qingsang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.