Spoiler Chapter 257 To My Dear Mr. Huo

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 257. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 257 To My Dear Mr. Huo

“Kamu terlihat sangat bersalah. Anda pikir saya tidak tahu? ” Su Peizhen menurunkan suaranya. Itu penuh amarah. “Matamu pada dasarnya terpaku padanya. ”

“Apakah begitu? Anda pasti salah. “Qiu Yanbo tidak tergerak.

Wajah Su Peizhen menjadi hijau karena marah. Dia menatap Qiu Yanbo dan menghentikannya berjalan pergi. “Qiu Yanbo, jangan bodoh. Su Qingsang adalah wanita yang sudah menikah. ”

“Terus?” Qiu Yanbo terkekeh dan berkata, “Dia masih bisa bercerai. Anda pikir saya akan peduli tentang hal semacam itu? “

Ini adalah pengakuan diam-diam tentang perasaannya terhadap QIngsang. Su Peizhen merasakan dadanya berkedut. Dia merengut pada pria di depannya; dia ingin membakar dua lubang ke tubuhnya dengan tatapannya.

“Kau memutuskan pertunangan denganku karena dia? Qiu Yanbo, apakah kamu tidak merasa bersalah? “

“Kamu salah tentang satu hal. Itu bukan karena dia; Saya melakukannya sendiri, ”Qiu Yanbo mengoreksinya. “Saya pikir tidak masalah siapa yang saya nikahi sebelumnya ketika saya tidak memiliki siapa pun yang saya sayangi. Begitu saya mulai memiliki perasaan nyata terhadap seseorang, saya memutuskan untuk menikahi orang itu. Apakah itu masuk akal?”

Mengabaikan wajah asam Su Peizhen, Qiu Yanbo langsung pergi ke aula.

Su Peizhen menggigit bibirnya begitu keras sehingga dia hampir menusuknya. Dia berdiri di sana, dengan tinjunya mengepal dan wajahnya berubah dari hijau menjadi putih, lalu dari putih menjadi merah. Akhirnya, dia menginjak dengan agresif dan pergi ke aula perjamuan.

Di aula, Su Qingsang telah kembali ke Huo Jinyao, yang berdiri bersama Lee Junsheng.

Kedua lelaki itu memiliki tinggi dan tubuh yang sama dan keduanya sangat tampan dengan cara yang berbeda. Mereka sangat menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.