Spoiler Chapter 258 To My Dear Mr. Huo

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 258. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 258 To My Dear Mr. Huo

Saat Huo Jinyao berbicara, Su Qingsang mendatanginya. Dia memegang tangannya dan membiarkannya menghadapi kerumunan bersamanya.

Tangannya memegang erat-erat tangannya. “Yah, kamu pasti sudah mengenalnya sekarang, tapi aku akan memperkenalkannya lagi. Ini istri saya, Su Qingsang. Tolong beri kami dukungan Anda untuk masa depan kami, terima kasih. ”

Dia tidak mengatakan apa-apa lagi, tetapi semua orang tahu dengan jelas apa yang dia maksudkan. Ini adalah istri Huo Jinyao, dan sudah jelas seperti apa sikap orang lain tentang hubungannya.

Bisikan dari hadirin sama sekali tidak mengganggu Huo Jinyao.

Saat berbicara, dia tidak lupa melirik Keluarga Su, sambil tersenyum. Maknanya cukup jelas: Su Qingsang dalam perlindungannya, dan Keluarga Su harus berpikir dua kali jika mereka ingin melakukan sesuatu yang akan menyakitinya.

Wajah Su Chenghui berubah masam, begitu pula wajah Su Peizhen. Bahkan Li Qianxue yang mantap dan pendiam juga sedikit mengernyit. Dia tidak berharap Jinyao begitu peduli tentang Su Qingsang, seorang putri tidak sah.

Ada orang lain yang ekspresi wajahnya tidak terlalu menyenangkan, Qiu Yanbo. Dia tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain, tetapi dia tidak senang mendengar pidato Huo Jinyao. Dia juga tidak suka ekspresi terkejut Su Qingsang, dan agak terharu.

Musik dimulai, dan tarian dimulai. Huo Jinyao membawa Su QIngsang ke lantai dansa.

“Aku tidak menari dengan baik. “Dia sudah belajar caranya, tetapi dia masih belum pandai melakukannya.

“Jangan khawatir. Ikuti saja petunjuk saya. “Huo Jinyao sama sekali tidak keberatan. Dia membawanya berputar-putar di lantai dansa.

Su Qingsang menatapnya dan berkata, “Anda merencanakan pidato itu sebelumnya?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.