Spoiler Chapter 260 To My Dear Mr. Huo

oleh -11 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 260. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 260 To My Dear Mr. Huo

Dia menatap Huo Jinyao dan bertanya, “Mengapa kamu begitu baik padaku?”

“Gadis bodoh, ini baik bagimu?” Jinyao menariknya ke dalam pelukannya dan mencium bibirnya. “Kamu adalah istriku . Kepada siapa saya harus bersikap baik kepada Anda? Percayalah, saya akan memperlakukan Anda lebih baik di masa depan. ”

Bersandar di dadanya, Su Qingsang tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.

“Apa itu?” Dia menatapnya dan bingung untuk melihat bahwa wajahnya tidak ceria. “Kamu tidak suka itu? Kita bisa melihat beberapa yang lain besok. ”

“Bukan itu . Su Qingsang menggelengkan kepalanya dan melingkari pinggang Huo Jinyao dengan tangannya, yang jarang dia lakukan. “Aku baru saja tersentuh. ”

“Gadis konyol,” kata Huo Jinyao, menggosok rambutnya. “Yah, aku harus memberimu lebih banyak hadiah untuk membuatmu lebih menyentuhku. ”

“Huo Jinyao. “Su Qingsang menatapnya. Matanya serius dan berkonsentrasi. “Kamu sebenarnya tidak harus. Hal-hal ini bukan yang saya inginkan. ”

“Kekasih?”

“Kita tidak membutuhkan rumah besar, tetapi hanya satu yang cukup untuk tinggal. Kami tidak membutuhkan terlalu banyak uang, cukup untuk mendukung kehidupan kami. Saya senang Anda memberi saya hadiah dan pergi keluar dari jalan Anda untuk membuat saya dikenal oleh semua orang di kota. Saya masih ingin kita berdua menjaga hidup kita tetap sederhana. Maukah kamu?”

“Iya . Semua terserah padamu . “Huo Jinyao tersenyum lembut. Su Qingsang merasakan jantungnya berdetak cepat. Dia begitu hangat dan nyaman.

Huo Jinyao tidak bersikeras agar dia menerima hadiahnya, tetapi memberinya waktu untuk beradaptasi dengan perubahan itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.