Spoiler Chapter 261 To My Dear Mr. Huo

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 261. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 261 To My Dear Mr. Huo

Tangannya mengepal dan dendam melintas di mata Su Peizhen.

Qiu Yanbo mengabaikannya dan melihat pasangan itu berciuman sebelum dia berbalik untuk pergi.

Kebenciannya berbeda dari Su Peizhen. Dia berpikir ke depan. Ada banyak waktu; dia tidak terburu-buru.

Jelas beberapa orang tidak akan bisa tidur malam itu; He Xuankai dan He Xuanyao akan sama kesalnya dengan Su Peizhen dan Qiu Yanbo.

Keluarga He telah datang ke Kota Lin untuk mengembangkan bisnis mereka dan mereka telah bekerja sama dengan Tianyu sebelumnya. Namun, saudara He tidak diundang ke pesta ini.

Bukan hanya itu. Kerja sama Huo sudah ada di dalam tas sebelum secara tak terduga dia bekerja sama dengan Keluarga Su.

Huo Jinyao menikah dengan Su Qingsang, jadi tentu saja ia bekerja sama dengan Keluarga Su. Namun, bagi Keluarga He, itu adalah pelanggaran.

Bahkan He Xuankai tidak nyaman dengan hal itu, apalagi He Xuanyao. Mereka bahkan memiliki hubungan dengan Lee Junsheng. Huo Jinyao memiliki hubungan yang baik dengan Lee Junsheng, namun dia belum mengundang saudara dan saudari He.

“Saudaraku. ”He Xuanyao melihat beberapa orang memposting foto perjamuan di Momen Wechat. Wajahnya berubah menjadi hijau karena marah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.