Spoiler Chapter 263 To My Dear Mr. Huo

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 263. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 263 To My Dear Mr. Huo

Itu hari Senin dan jumlah orang yang mencari bantuan medis sangat tinggi. Dia sibuk sepanjang sore dan pada awalnya ingin bergegas untuk makan. Namun, Su Peizhen telah muncul untuk mencarinya.

Su Peizhen duduk menghadap Su Qingsang selama beberapa waktu tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Dia menatap Su Qingsang.

Su Qingsang merasa tidak nyaman setelah diteliti dan dia berdeham sebelum berbicara, “Apakah kamu sudah makan? Jika belum, mari makan siang bersama. ”

Dia ingat bahwa ada kafe yang bagus. Dia masih berpikir untuk bergegas kembali bekerja di sore hari setelah makan.

Su Peizhen tetap diam. Tatapannya beralih ke leher Su Qingsang. Ada dua nilai besar di sana.

Dia bukan gadis muda yang naif dan tahu apa tanda itu.

Su Qingsang merasa semakin tidak nyaman tentang cara Su Peizhen menatapnya. Ketika dia menyadari di mana Su Peizhen melihat, dia merasa malu.

Itu semua kesalahan Huo Jinyao. Dia mengklaim bahwa liburan akhir pekan di villa mereka adalah untuknya membiarkan rambutnya rontok, tetapi, sebenarnya, dia hanya peduli tentang menjepitnya dan memiliki cara bersamanya sepanjang akhir pekan.

Nyaman untuk Huo Jinyao, sebelum liburan akhir pekan mereka, Su Qingsang tersentuh oleh tindakannya memperkenalkannya kepada publik dan menghujani dia dengan hadiah. Dia tidak tahan untuk menolak keinginannya.

Hasil untuknya adalah kelelahan yang ekstrem. Sebelum dia pergi bekerja pagi ini, dia telah menempelkan tanda di lehernya dan meninggalkan rumah dengan syal.

Namun, setelah sibuk dengan pasien dan wanita hamil sepanjang pagi, hawa panas telah membuatnya melepas syal.

Pada saat ini, ketika dia sedang diteliti oleh Su Peizhen, dia merasa sedikit tertekan. Dia berbicara lagi, “Mengapa kamu mencari saya?”

“Su Qingsang, setelah bertahun-tahun kamu tinggal bersama Keluarga Su, aku benar-benar tidak bisa melihat bahwa kamu adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.