Spoiler Chapter 264 To My Dear Mr. Huo

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 264. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 264 To My Dear Mr. Huo

Su Peizhen benar-benar membenci dirinya sendiri karena kesalahan penilaiannya. Bagaimana dia bisa percaya bahwa Su Qingsang adalah orang yang tidak bersalah?

“Sebuah aksi? Bagaimana apanya?” Su Qingsang mengangkat alisnya. Dia tidak mau mengakui tuduhan semacam itu. “Aku hanya tidak ingin menimbulkan masalah. Saya tidak apa yang Anda pikirkan. Anda harus mencari Qiu Yanbo untuk menyelesaikan masalah yang Anda miliki dengannya; jangan libatkan aku. ”

Wajah Su Peizhen berkerut karena marah. Dia tidak berharap bahwa Su Qingsang bisa sangat sinis.

Di sisi lain, Su Qingsang benar-benar tidak ingin peduli dengan perilaku konyol Su Peizhen. Hati nuraninya jelas.

Dia pergi tanpa keraguan, meninggalkan Su Peizhen duduk di sana sendirian. Ada kilasan kebencian terang-terangan di mata Su Peizhen.

Su Qingsang tidak mempertimbangkan masalah ini. Sejak kelahirannya, Su Chenghui dan Li Qianxue memanjakan Su Peizhen. Karena itu dia menempatkan dirinya di atas alas.

Dia hanya tidak bisa menerima kenyataan bahwa Qiu Yanbo tidak mencintainya lagi. Ketika dia bertemu pria yang lebih baik di masa depan, dia akan melihat ke belakang dan tercerahkan tentang kesulitannya saat ini.

Dalam perjalanan kembali ke rumah sakit, Su Qingsang membeli sendiri makanan cepat saji. Setelah ditahan oleh Su Peizhen, dia melewatkan makan siang di kantin rumah sakit.

Ketika dia mendekati rumah sakit, dia hampir menabrak seseorang karena langkahnya yang tergesa-gesa.

Setelah menenangkan diri, dia mundur selangkah.

“Maaf,” dia berinisiatif untuk meminta maaf. Setelah melihat dengan lebih jelas pada orang di depannya, dia tertegun sejenak. “Bibi, ini kamu. ”

Mata Xiang Caiping menjadi berkabut dan dia menjadi emosional ketika dia menatap Su Qingsang.

Su Qingsang merasa sedikit canggung di bawah tatapan Xiang Caiping. “Bibi, kamu baik-baik saja? Apa aku mengetukmu? ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.