Spoiler Chapter 265 To My Dear Mr. Huo

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 265. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 265 To My Dear Mr. Huo

Cuaca di Lin City berangsur-angsur menjadi dingin. Tapi itu pasti tidak bisa dibandingkan dengan dinginnya Rong City.

Xiang Caiping mengenakan jaket wol dan dia tampaknya takut pada dingin. Dia memiliki garis-garis halus di ujung matanya.

Ketika dihadapkan dengan keraguan di mata Su Qingsang, dia menggosok kedua tangannya. Sepertinya dia sedikit malu untuk berbicara.

Su Qingsang melihat kejanggalan Xiang Caiping dan memutuskan untuk tidak menekannya. “Bibi, jika kamu tidak ingin mengatakannya sekarang, mari kita makan dulu. Anda dapat membicarakannya setelah itu. ”

Su Qingsang merasa bahwa pihak lain mungkin memiliki beberapa kesulitan dalam berbicara pikirannya, maka dia tidak terburu-buru untuk menanyainya.

Xiang Caiping tidak berharap Su Qingsang begitu mengerti; air mata hangat mulai memenuhi matanya. Dia bisa melihat bahwa Su Qingsang memiliki pendidikan yang baik.

Dia menghela nafas lega. Sepertinya orang itu telah merawat Su Qingsang dengan baik.

Hidangan disajikan segera. Su Qingsang menyadari bahwa pihak lain tidak makan daging dan hanya makan sayur.

Dia tidak mempertanyakan preferensi diet pihak lain. Keduanya makan dalam diam. Selama waktu itu, Su Qingsang berpikir untuk mengirim Huo Jinyao pesan untuk memberi tahu dia tentang pertemuannya. Dia kemudian memutuskan bahwa dia dapat menangani masalah ini sendiri, oleh karena itu tidak perlu memberitahunya.

Setelah makan, banyak waktu berlalu. Su Qingsang memeriksa waktu dan tahu bahwa dia punya dua puluh menit lagi sebelum dia tiba di tempat kerja.

“Bibi, bisakah kamu memberitahuku untuk apa kamu datang ke sini? Saya harus bekerja sedikit. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.