Spoiler Chapter 267 To My Dear Mr. Huo

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 267. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 267 To My Dear Mr. Huo

Banyak waktu telah berlalu sejak peristiwa yang dibicarakan Xiang Caiping; keluhan-keluhan yang dulu pernah dialami Su Qingsang di lubuk hatinya hampir hilang.

“Ayahmu ingin menikahi Li Qianxue dan aku tidak punya cara untuk campur tangan. Saya  dan pada awalnya berencana melakukan aborsi. Saya tidak tega melakukannya. Kemudian, dokter memberi tahu saya bahwa kesehatan saya tidak baik. Jika saya melakukan aborsi, saya mungkin tidak bisa  lagi. Saya juga tidak memiliki keberanian untuk melakukan aborsi. Setelah melahirkan Anda, ayahmu sudah menikah dengan Li Qianxue. Saya hancur dan marah kepadanya karena menikahi orang lain. Aku meninggalkanmu bersamanya. Saya berpikir bahwa pada saat itu, dia memiliki cara yang lebih baik dalam membesarkan anak daripada saya. Saya berasumsi bahwa demi masa lalu, dia akan merawat Anda. ”

Su Qingsang tetap diam. Xiang Caiping tampak bekerja keras dan kata-katanya berulang; kisahnya di masa lalu tidak memiliki kefasihan.

“Qingsang, aku jujur ​​bukan pihak ketiga. Ayahmu dan aku … kami bertemu sebelum pernikahannya. Ini benar . Pada akhirnya, bagaimanapun, dia … “

“Mengapa dia ingin menikahi Li Qianxue?” Meskipun Su Qingsang tidak secara teratur hadir di Su Mansion, dia masih menyaksikan banyak kejadian dan peristiwa di sana ketika dia tumbuh dewasa.

Su Chenghui dan Li Qianxue hanyalah sepasang suami istri di permukaan. Mereka melakukan tindakan saling menghormati di depan orang lain, tetapi mereka tidak rukun dalam kehidupan pribadi mereka.

Su Qingsang menyadari hal ini karena dia telah menyaksikan interaksi pribadi mereka beberapa kali selama masa kecilnya. Li Qianxue tajam dan dijaga ke arah Su Chenghui. Adapun Su Chenghui, dia benar-benar kebalikan dari bagaimana dia bersikap sopan dan sopan di depan umum. Dia sangat dingin dan tidak berperasaan, sampai terasa tidak nyaman.

Setiap kali Su Chenghui dan Li Qianxue bertengkar satu sama lain, Li Qianxue akan memandang Su Qingsang dengan meningkatnya permusuhan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.