Spoiler Chapter 268 To My Dear Mr. Huo

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 268. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 268 To My Dear Mr. Huo

Su Qingsang menghela nafas dalam hati. “Di mana hotelmu? Aku akan mengirimmu kembali. ”

Tampilan antisipasi di mata Xiang Caiping meredup seketika. Su Qingsang menambahkan, “Aku akan membawamu ke sana untuk mengepak barang bawaanmu, maka kamu akan pulang ke rumah bersamaku. ”

Mata Xiang Caiping menyala lagi. “Qingsang, kamu, kamu …”

“Karena kamu adalah ibuku, tidak ada alasan bagimu untuk tinggal di hotel. Saya masih punya kamar di tempat saya, tetapi tidak terlalu luas. Saya harap Anda tidak keberatan. ”

“Aku tidak keberatan. Saya tidak keberatan. ”

Xiang Caiping melambaikan tangannya untuk menghilangkan kekhawatiran Su Qingsang; senyum di wajahnya mencerminkan semangat suaranya.

Su Qingsang tidak yakin harus berkata apa lagi saat dia mengikuti Xiang Caiping ke hotel untuk mengepak barang bawaannya. Dia kemudian membawa Xiang Caiping pulang.

Dia ragu untuk menyambut Xiang Caiping dalam hidupnya. Namun, semakin dia menyimpan keraguan, semakin dia ingin menyelesaikannya dengan mengungkap kebenaran.

Meskipun Xiang Caiping tidak berbicara, tatapan penuh semangat di matanya menyebabkan Su Qingsang ingin menerimanya. Ini membuatnya gembira.

Tidak peduli berapa banyak keraguan tentang Xiang Caiping Su Qingsang di hati, dia tidak bisa mengucapkannya pada saat itu. Setelah membawa Xiang Caiping pulang, dia membantunya menetap di kamar tamu.

Meskipun ruang tamu tidak terisi secara teratur, ada seprai, selimut, dan kenyamanan lain yang diperlukan di kamar karena kunjungan rutin Shi Mengwan di masa lalu.

Su Qingsang berbaris di tempat tidur dan menyiapkan selimut untuk Xiang Caiping. Xiang Caiping berdiri di samping, awalnya berniat untuk membantu, tetapi Su Qingsang memberi isyarat kepadanya untuk duduk dan tidak ingin dia membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.