Spoiler Chapter 269 To My Dear Mr. Huo

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 269. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 269 To My Dear Mr. Huo

Cara Huo Jinyao memandangnya sangat membingungkan. Xiang Caiping ingin terlalu banyak bersama Su Qingsang untuk ditunda.

“Ayo makan,” Huo Jinyao berbicara lebih dulu. Dia mengalihkan pandangannya ke Su Qingsang. Su Qingsang dengan sengaja mengerjap padanya untuk menunjukkan bahwa mereka harus makan terlebih dahulu sebelum membicarakan hal lain.

Mereka bertiga duduk di meja makan.

Su Qingsang mengangkat mangkuk untuk mengambil sup ke dalamnya dan, setelah berpikir sejenak, meletakkan mangkuk sup di depan Xiang Caiping. “Makan sup dulu. ”

“Terima kasih terima kasih . ”

Su Qingsang memandangi sikap Xiang Caiping dan tampak sedikit bingung. “Kamu tidak harus bersikap formal. ”

Senyum Xiang Caiping mencerminkan rasa malu dan dia hanya bisa melirik Huo Jinyao.

Huo Jinyao tidak memperhatikan Xiang Caiping dan, sebaliknya, meletakkan semangkuk sup yang baru saja ia ambil di depan Su Qingsang. “Sayang, untukmu. ”

Su Qingsang tersenyum pada Huo Jinyao saat dia mengambil semangkuk sup darinya. Pekerja rumah tangga memiliki keterampilan memasak yang baik. Su Qingsang lapar setelah melakukan dua prosedur bedah pada sore hari.

Makan malam dimakan tanpa suara. Huo Jinyao, seperti biasa, memperhatikan Su Qingsang dan menaruh makanan di mangkuknya dari waktu ke waktu.

Setiap kali dia melakukan ini, Xiang Caiping tampak terhibur dengan tindakannya. Baginya, Su Qingsang dirawat dengan baik dan dia sangat senang tentang itu.

Huo Jinyao pura-pura tidak memperhatikan reaksi Xiang Caiping dan dia berperilaku seperti biasanya.

Setelah makan, Xiang Caiping bersikeras untuk membantu mencuci piring. Su Qingsang tidak dapat menghentikannya tepat waktu bahkan jika dia ingin melakukannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.