Spoiler Chapter 270 To My Dear Mr. Huo

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 270. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 270 To My Dear Mr. Huo

Dia duduk di sofa di seberang Su Qingsang dan Huo Jinyao. Postur tubuhnya lurus seperti pensil dan dia meletakkan kedua telapak tangannya di lutut. Untuk sesaat, Su Qingsang berpikir bahwa dia sedang melihat seseorang dari masa lalu.

“A … Bibi, kamu tidak harus bersikap formal. ”

Dia melihat Xiang Caiping menjadi pucat setelah dipanggil sebagai ‘Bibi,’ tetapi dia tidak bisa menyebut wanita tua itu sebagai ‘Ibu’.

Huo Jinyao meraih tangan Su Qingsang dan dia memelototinya. Dia dengan keras kepala memeganginya tanpa ada niat melepaskannya.

Ketika Su Qingsang hendak melepaskan tangannya, Huo Jinyao tiba-tiba melihat ke arah Xiang Caiping. “Bibi, boleh saya bertanya mengapa Anda menunggu begitu lama untuk mengakui Qingsang?”

Su Qingsang sudah mengajukan pertanyaan ini, tetapi nada dan sikap Huo Jinyao benar-benar berbeda dari miliknya.

Sikapnya mengesankan dan tatapannya tajam. Meskipun dia tidak secara eksplisit menyatakan maknanya, perlindungannya terhadap Su Qingsang jelas tercermin di matanya.

Su Qingsang lupa untuk membebaskan tangannya. Xiang Caiping tidak mengharapkan sikap kritis dari Huo Jinyao, tapi dia masih melakukan yang terbaik untuk menjelaskan dirinya sendiri.

“Aku … aku merasa telah mengecewakannya. Saya tidak ingin mengganggu hidupnya. ”

“Lalu mengapa kamu datang untuk mengganggu hidupnya sekarang?” Huo Jinyao meletakkan tangannya di bahu Su Qingsang, tangannya yang lain masih memeganginya dengan erat.

“Saya mendengar nama Qingsang di sebuah program televisi dan saya hanya ingin melihatnya. “Xiang Caiping mengalihkan pandangannya ke Su Qingsang. Nada bicaranya kuat. “Saya ingin melihatnya dan mencari tahu apakah dia baik-baik saja. Aku ingin…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.