Spoiler Chapter 271 To My Dear Mr. Huo

oleh -43 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 271. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 271 To My Dear Mr. Huo

“Aku tidak peduli jika kamu seorang nyonya dan aku tidak ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi di masa lalu. Saya hanya merasa bahwa, pertama, cara gegabah bahwa Anda telah mengganggu kehidupan kita membuat hal-hal agak sulit bagi Qingsang. Kedua, semua hal yang Anda katakan tidak didukung dengan bukti yang dapat dipercaya bahwa Anda benar-benar ibu Qingsang. Bahkan, kami memiliki hak untuk membantah klaim Anda. ”

“Aku … aku benar-benar. “Xiang Caiping lebih banyak bekerja sekarang daripada sebelumnya. Dia melompat dari kursinya dan menatap lurus ke arah Su Qingsang, mengabaikan Huo Jinyao. “Qingsang, aku benar-benar ibumu. Tolong percayalah padaku. ”

“Jika itu masalahnya, kita harus melakukan tes DNA. ”

Huo Jinyao memandang Xiang Caiping dengan sikap acuh tak acuh. Tatapannya lebih tajam dari sebelumnya. “Kami akan percaya pada hasil tes DNA. Itu tidak akan pernah salah. Apakah kamu tidak setuju, Bibi? “

“Ya, ya, ya,” Xiang Caiping mengangguk. “Akan baik-baik saja . Tes DNA akan baik. Saya tahu apa itu. Qingsang, kapan menurutmu kita harus melakukan itu? ”

Huo Jinyao tidak berharap dia merespons dengan cara ini. Dia tidak bisa membantu tetapi melirik Su Qingsang.

Su Qingsang juga heran. Ketika matanya bertemu Huo Jinyao, dia menggelengkan kepalanya dengan lembut. Dia berbalik menghadap Xiang Caiping. “Bibi, tolong jangan panik. Sudah terlambat sekarang; kita tidak bisa melakukan tes DNA saat ini. Anda harus istirahat dulu dan kita bisa membicarakannya besok. Apakah itu baik-baik saja? “

“Tentu, baiklah. ” Xiang Caiping masih terlihat sedikit kesal. “Qingsang, aku harap kamu akan percaya padaku. Aku benar-benar ibumu. Apakah Anda ingin melakukan tes DNA, mengambil tes darah, atau mencari Su Chenghui untuk klarifikasi, saya tidak takut melakukan itu. Aku benar-benar dan murni hanya ingin mengakui kamu sebagai putriku. ”

“Lalu bagaimana, setelah mengakuinya?” Kata-kata Huo Jinyao masih sopan. “Apakah kamu berharap bahwa Qingsang akan mendukungmu?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.