Spoiler Chapter 272 To My Dear Mr. Huo

oleh -37 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 272. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 272 To My Dear Mr. Huo

“Aku tidak bisa menilai situasinya sekarang. ”Tes DNA akan menghasilkan hasil yang pasti. Jika Xiang Caiping tidak takut melaluinya, maka itu hanya bisa berarti dua hal.

Dia benar-benar bisa menjadi ibu biologis Su Qingsang; Namun, dia juga bisa cukup kuat untuk memanipulasi organisasi pengujian DNA. Kemungkinan yang pertama adalah kebenaran yang diberikan situasi.

“Ini berarti dia benar-benar ibuku?” Karena dia tidak takut pada tes DNA, Xiang Caiping secara alami tidak bisa berbohong.

Huo Jinyao menoleh untuk melihat wataknya dan menyadari bahwa dia tidak tampak sedih atau gembira. Memahami kekhawatirannya, dia dengan lembut mengangkatnya dan memeluknya di dadanya.

“Jadi bagaimana kalau dia? Anda harus melakukan apa yang membuat Anda bahagia. Akui dia kalau kamu mau dan jangan lakukan itu kalau kamu tidak mau. ”

Bisakah saya melakukan itu? Su Qingsang sedikit memperbaiki.

“Kamu punya hak untuk. “Huo Jinyao mengucapkan kalimatnya dengan sederhana. “Selama bertahun-tahun, dia tidak menaruh minat pada hatimu, juga tidak berusaha untuk kesejahteraanmu. Sekarang, dia mengganggu hidup Anda tanpa pemberitahuan untuk mengakui Anda sebagai putrinya. Itu hanya masuk akal jika Anda tidak mau mengakuinya.

“Melihat gambaran besarnya, meskipun dia adalah ibu kandungmu, dia masih bisa menyembunyikan motif rahasia. Dunia ini tidak kekurangan anak-anak yang ingin mengambil keuntungan dari kekayaan orang tua mereka dan juga tidak ada kekurangan orang tua yang ingin mengambil keuntungan dari kekayaan anak-anak mereka, kan? ”

“Motif apa yang mungkin dia miliki?” Su Qingsang menatapnya. Dia telah mempertimbangkan hal yang sama. Dia, bagaimanapun, tidak mau berpikir begitu buruk tentang karakter seseorang. “Sepertinya aku tidak punya apa-apa baginya untuk merencanakan membuatnya sendiri. ”

“Kamu gadis bodoh. “Huo Jinyao memberinya ketukan kecil di kepalanya. “Anda memiliki saya . ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.