Spoiler Chapter 274 To My Dear Mr. Huo

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 274. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 274 To My Dear Mr. Huo

Setelah mandi, dia meninggalkan ruangan untuk melihat apakah Xiang Caiping bangun atau tidak. Dia menemukan bahwa dia tidak hanya bangun, tetapi dia juga membuat sarapan, yang baunya enak.

Melihat sosok sibuk di dapur, Su Qingsang benar-benar percaya sejenak bahwa Xiang Caiping adalah ibunya.

Xiang Caiping baru saja sarapan di atas meja ketika dia melihat Su Qingsang keluar. Dia menggosok tangannya dengan gelisah.

“Aku tidak bermaksud menggunakan dapurmu. Aku hanya ingin membuatkanmu makanan. ”

Melihat Su Qingsang berdiri diam, Xiang Caiping menjadi semakin gelisah. “Aku tidak tahu apa yang ingin kamu makan, jadi aku hanya membuat bubur dan hidangan yang bisa diterima di Kota Lin. Saya tidak tahu apakah Anda akan menikmatinya atau tidak. ”

Su Qingsang tidak bisa mengungkapkan apa yang dia rasakan. Dia telah membayangkan adegan ini beberapa kali sebelumnya. Sekarang setelah itu menjadi kenyataan, dia tidak bisa mempercayainya.

“Qingsang?” Dia menyebut namanya lagi, dengan ekspresi waspada di wajahnya.

“Tidak apa-apa,” kata Su Qingsang, menggelengkan kepalanya. “Kamu tidak harus melakukan itu. Huo Jinyao membawa sarapan kembali ketika dia kembali dari latihan pagi hari. ”

“Aku melihatnya . “Xiang Caiping sudah mulai bertahun-tahun dan kurang tidur. “Ketika saya bangun di pagi hari, saya melihat bahwa dia akan pergi. Saya mengatakan kepadanya untuk tidak membeli sarapan. ”

Su Qingsang tidak bisa mengatakan apa-apa lagi dan, segera, Huo Jinyao kembali.

“Ayo sarapan,” kata Xiang Caiping, waspada. Su Qingsang merasa tidak nyaman dengan sikapnya yang waspada. Seolah-olah dia takut tidak menyenangkan Su Qingsang dan Huo Jinyao.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.