Spoiler Chapter 277 To My Dear Mr. Huo

oleh -8 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 277. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 277 To My Dear Mr. Huo

Huo Jinyao mengangguk dan berkata, “Bagus, kalau begitu kita punya satu ibu lagi yang harus diurus. ”

Xiang Caiping tidak terlihat seperti orang yang canggih. Huo Jinyao memikirkan penyelidikannya dan percaya tidak ada yang buruk tentangnya.

Su Qingsang memandang Huo Jinyao, sedikit tersentuh. Dia membuka mulutnya tetapi tiba-tiba menyadari bahwa kata “terima kasih” tampak terlalu sederhana.

“Apa?” Huo Jinyao membungkuk dan menariknya ke dalam pelukannya. “Apakah kamu tiba-tiba menyadari bahwa suamimu sangat tampan? Apakah Anda merasa seperti menemukan harta karun? ”

“Berkendara. “Pria ini tidak bisa tetap serius selama lebih dari tiga menit di hadapannya.

Jinyao mendekatinya dan mencium pipinya. “Ya, Nyonya,” jawabnya.

Ketika mereka sampai di rumah, Xiang Caiping berdiri di depan meja. Dia baru saja meletakkan sup di atas meja. Melihat Su Qingsang masuk, dia mengusap celemeknya.

“Anda kembali . Apa kau lelah? Saya membuat makan malam. ”

“Di mana Sister Lu?” Su Qingsang bertanya, melihat ke dapur. “Anda dapat menyerahkan hal-hal semacam ini kepada Sister Lu. ”

“Tidak masalah . Lagipula aku diam saja. “Xiang Caiping memandangnya dengan gugup, berpikir Su Qingsang marah. “Aku hanya ingin melakukan sesuatu untukmu. Aku benar-benar tidak bermaksud apa-apa dengan itu. ”

“Bibi. “Su Qingsang tidak bisa menahan nafas dalam benaknya. “Aku tidak bermaksud menyalahkanmu. Saya hanya mengatakan kepada Anda bahwa Anda tidak harus melakukan hal-hal ini. ”

Xiang Caiping berdiri di sana dengan bingung, tidak tahu harus berbuat apa.

Su Qingsang merasa tak berdaya lagi dan menoleh untuk melihat Huo Jinyao, yang baru saja mengganti sepatu. “Tepat sekali, Bibi. Karena Anda di sini, Anda adalah penatua kami. Bagaimana kami dapat membiarkan Anda melakukan hal-hal ini? Serahkan pada Suster Lu. ”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.