Spoiler Chapter 280 To My Dear Mr. Huo

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 280. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 280 To My Dear Mr. Huo

Dia mundur dan melepaskan Liu Xiangyu. Beberapa perawat cepat melangkah maju untuk membantunya. Melihat pria itu bangkit dan pergi untuk meraihnya lagi, Su Qingsang dengan cepat berdiri di depannya.

“Kamu siapa? Ini rumah sakit. Apa yang kamu lakukan di sini?”

“Apa? Saya menjemput istri saya untuk meninggalkan rumah sakit. Itu bukan urusanmu . Menyingkir dari jalanku, kalian semua. ”

“Tinggalkan rumah sakit?” Su Qingsang membelalakkan matanya. “Apakah kamu tahu kondisi istrimu saat ini? Dia baru saja menjalani operasi caesar. Ini baru tiga hari. Bagaimana dia bisa meninggalkan rumah sakit sekarang? “

“Kenapa dia tidak bisa? Rumah sakitmu mengisap darah manusia. Beberapa hari di rumah sakit ini menelan biaya sepuluh ribu yuan? Anda menggertak kami. Saya tidak akan membayar uang dan saya akan membawanya keluar dari sini sekarang. ”

“Tidak mungkin . “Kondisi Liu Xiangyu pada awalnya tidak baik. Bahkan jika dia tidak melompat dari sebuah gedung, dia tidak bisa dipulangkan begitu operasi caesar.

“Pikirkan urusanmu sendiri. Pria itu menatap Su Qingsang, menggulung lengan bajunya seolah ingin memukulnya.

Alih-alih membackup, Su Qingsang mengambil langkah maju. “Apa? Ingin memukul saya? Lihatlah di mana kamu berada. Istrimu tidak bisa meninggalkan rumah sakit sekarang. Jika Anda ingin membuat masalah, saya akan memanggil polisi. ”

“Jangan berani. ”

“Coba aku. ”

Su Qingsang dengan tegas memerintahkan Huang Jie dan Cheng Siyu yang ada di belakangnya. “Huang Jie, panggil penjaga keamanan. Siyu, hubungi polisi. Katakan saja seseorang membuat masalah. ”

Pria itu mengangguk dengan keras dan menggeram, “Bagus, sangat bagus. Anda tidak akan membiarkan saya membawanya keluar dari rumah sakit, kan? Maka saya tidak akan pernah. Kaulah yang membuatnya tinggal di sini. Saya tidak akan membayar untuk itu. ”

Mengatakan ini, pria itu pergi tanpa melihat ke belakang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.