Spoiler Chapter 282 To My Dear Mr. Huo

oleh -10 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 282. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 282 To My Dear Mr. Huo

Sebenarnya, Su Chenghui tidak ingin melihat mereka, bukan? Su Qingsang tidak akan mengatakan itu. “Terakhir kali aku melihat ayah ada di sebuah jamuan yang diadakan oleh perusahaan Huo Jinyao. Dia terlihat baik-baik saja. ”

“Lalu dia, dan …” Xiang Caiping berhenti sejenak, tiba-tiba merasa pertanyaannya tampak tidak pantas.

“Dia dan Bibi, maksudku Li Qianxue, tidak terlalu baik. Su Qingsang tahu tidak ada gunanya berbohong tentang hal-hal seperti itu.

Mungkin Xiang Caiping ingin mendengar ini. “Tampaknya, mereka adalah pasangan model dari lingkaran bisnis Lin City, saling menghormati. Saya pikir mereka tidak bagus, ”kata Su Qingsang.

“Bukan begitu?” Xiang Caiping terdiam dan sepertinya memikirkan sesuatu yang lain.

Suasananya agak canggung, dan Su Qingsang tidak tahu harus berkata apa. Dia terlalu muda untuk ikut campur dalam urusan orang tua.

Untuk meringankan rasa malu, Su Qingsang memutuskan untuk mengganti topik pembicaraan.

“Apakah kamu ingin melihat fotonya?”

“Kamu punya beberapa?”

“Tentu saja . ”

Sebenarnya, tidak ada foto Su Chenghui di ponsel Su Qingsang. Dia berteman dengan QQ Su Yuxin beberapa waktu lalu, yang telah memposting banyak gambar di Qzone-nya.

Mata Xiang Caiping bersinar sejenak. Dia masih ingin melihat Su Chenghui setelah bertahun-tahun berpisah.

Su Qingsang mengklik ponselnya untuk membuka Qzone Su Yuxin, di mana ia memiliki album yang tersedia untuk anggota keluarga.

Ada foto-foto semua anggota Keluarga Su, termasuk Tuan Tua Li. Su Qingsang menunjukkan Xiang Caiping gambar Su Chenghui.

Itu telah diambil ketika Su Chenghui berada di perjamuan. Dia mengenakan jas dan dasi, tampak elegan dan tampan, seorang pria empat puluh. Dia memegang gelas anggur dan mengobrol dengan orang-orang. Xiang Caiping menatap gambar itu, matanya memerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.