Spoiler Chapter 283 To My Dear Mr. Huo

oleh -6 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 283. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 283 To My Dear Mr. Huo

Xiang Caiping tersenyum. Senyumnya diwarnai dengan kepahitan. Kesadaran tiba-tiba telah menyadarinya. Dia akhirnya bisa mengatasi obsesinya selama bertahun-tahun dengannya.

Su Chenghui adalah penipu. Dia bekerja melawan kepentingannya sendiri. Dia jelas menyatakan kesetiaannya kepada saya, namun dia memiliki seorang putra dengan orang lain. Betapa menggelikannya dia?

Su Qingsang merasakan ada sesuatu yang salah ketika dia melihat Xiang Caiping menghilang ke bagian belakang ruangan. Mengembalikan perhatiannya kembali ke layar ponselnya, sebuah pikiran muncul di benaknya. Apakah gambar ini membuatnya marah?

Malam itu, Su Qingsang menunggu Huo Jinyao pulang sehingga dia bisa menyebutkan kejadian itu kepadanya.

“Apakah kamu pikir Bibi Xiang telah mengalami semacam kemunduran?”

“Saya tidak punya ide . “Huo Jinyao juga tidak bisa memahami reaksi Xiang Caiping. “Mungkinkah dia tidak senang dengan kenyataan bahwa ayahmu punya anak dengan wanita lain?”

Su Qingsang tercengang. Dia mencoba memahami situasinya dan mempertimbangkan asumsi Huo Jinyao yang masuk akal. “Saya rasa begitu . ”

Ketika seorang pria yang Anda cintai memiliki anak dengan wanita lain …

“Saya pikir mungkin ada alasan lain juga. “Huo Jinyao memahami inti masalah ini. “Pikirkan ini – Su Peizhen lebih tua darimu, jadi Bibi Xiang akan tahu tentang ayahmu membesarkan anak dengan wanita lain. ”

“Kamu benar, ini tidak masuk akal. ”Su Qingsang tidak bisa memahami masalah ini dan tidak mau memikirkannya lagi. “Ayahku benar-benar …”

Dia tidak mau menikahi Li Qianxue, dan dia membuat Xiang Caiping .

“Ini hanya serangkaian peristiwa malang. Sebenarnya, Huo Jinyao diam-diam menahan Su Chenghui. Jika dia benar-benar bertekad, dia tidak akan terlibat dengan Li Qianxue dan akan dengan tegas menolaknya.

Jika dia memilih untuk terlibat dengan Li Qianxue, dia seharusnya tidak secara bersamaan terlibat dalam hubungan yang ambigu dengan Xiang Caiping.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.