Spoiler Chapter 284 To My Dear Mr. Huo

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 284. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 284 To My Dear Mr. Huo

Huo Jinyao menggodanya dengan agak tak tahu malu dan Su Qingsang merasakan kemauannya hancur saat dia geli. Dia berjuang untuk melawan godaan tetapi dikuasai olehnya. Disengaja sejenak, dia memutuskan untuk menyerah pada keinginannya.

Hari berikutnya adalah hari yang lancar di rumah sakit. Pada sore hari, Su Qingsang memasukkan semua catatannya ke dalam komputer dan melakukan keliling bangsal sebelum pergi ke rumah.

Dengan niat menyelamatkan Bibi Xiang dari kerumitan memasak, Su Qingsang mengajaknya makan. Meskipun Xiang Caiping tampak dalam suasana hati yang lebih baik ketika Su Qingsang melihatnya, Su Qingsang masih ingin menghiburnya.

Tempat tinggal Su Qingsang sangat dekat dari sebuah department store, jadi dia mengajak Xiang Caiping berbelanja setelah makan bersama.

“Qingsang, aku punya cukup pakaian. Anda tidak harus membeli ini. ”

“Tidak apa-apa, Bibi Xiang. ” Su Qingsang menyelipkan lengannya ke tangan Xiang Caiping. “Cuaca di sini berbeda dari di Kota Rong. Itu selalu baik untuk membeli pakaian yang sesuai dengan cuaca. ”

“Qingsang,” Xiang Caiping tersentuh dan sejenak kehilangan kata-kata.

“Bibi Xiang, benar-benar tidak perlu bagimu untuk berdiri di upacara dengan saya. ”

Su Qingsang berhenti sejenak sebelum memutuskan bahwa ia akan mengambil Xiang Caiping untuk membeli ponsel. Department store berada tepat di sebelah megastore elektronik.

Xiang Caiping selalu menggunakan telepon rumah di Rong City, jadi Su Qingsang memilih smartphone yang ringan dengan fitur berperforma tinggi untuknya.

“Bibi Xiang, izinkan saya mengajari Anda cara menggunakan ini. ”

Su Qingsang mengunduh berbagai aplikasi di ponsel baru untuk Xiang Caiping dan memasukkan ID sendiri ke dalam aplikasi ini.

Sebelumnya, Xiang Caiping pada dasarnya hidup dalam pengasingan. Dia sekarang memperhatikan dengan ama untuk belajar bagaimana menggunakan ponsel barunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.