Tales of Arise Telah Laku Keras saat Setelah Dirilis

oleh -24 views
Tales of Arise

ZETIZEN RADAR CIREBON – Berubah untuk bangkit menjadi lebih baik, kira-kira itulah misi utama tim Bandai Namco Studio saat mengembangkan Tales of Arise. Hasilnya berbuah cukup manis setelah mereka merilisnya. (mrg)

Di banjiri banyak review positif, seri yang pertamakali menggunakan Unreal Engine 4 dalam pengembangannya tersebut miliki transisi player yang jauh lebih banyak jika di bandingkan seri sebelumnya di Steam. Tak hanya itu, rupanya ia juga proyeksikan angka penjualan yang luar biasa seminggu setelah serinya di rilis.

Bandai Namco mengumumkan bahwa Tales of Arise kini terjual lebih dari satu juta unit seminggu setelah serinya di rilis baik di Steam maupun console. Ia di dapuk menjadi seri paling laris di sepanjang sejarah. Kontribusinya juga sukses buat semua seri Tales terjual dengan total lebih dari 25 juta unit di seluruh dunia.

Baca juga : Dying Light 2 Alami Delay Perilisan Lagi

Melalui press releasenya, Produser Yusuke Tomizawa mengaku senang dengan resepsi yang di berikan oleh player baru dan veteran setelah memainkan Tales of Arise. “Kami bertujuan untuk kenalkan seri ini ke semua orang sembari mempertahankan ciri khas dan keunikan seri Tales yang telah bertahan hingga lebih dari 25 tahun. Semua bisa terjadi berkat dukungan dari semua player”, imbuhnya.

Game ini merupakan seri Tales pertama yang menggunakan Unreal Engine 4 dalam pengembangannya. Gamenya ceritakan konflik yang berkecamuk antara planet Dahna dan Rena di mana planet Rena menjajah Dahna selama lebih dari 300 tahun.

Player akan perankan Alphen dan Shionne, dua orang dari planet berbeda untuk membasmi semua pimpinan Rena yang bersemayam di planet Dahna. Dalam perjalanannya, mereka akan bertemu dengan ragam karakter yang akan membantunya.

Tales of Arise saat ini bisa dimainkan di PC via Steam, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.