Tampilan Perdana Series The Last of Us Telah Dirilis Naughty Dog

oleh -84 views
The Last of Us Series

ZETIZEN RADAR CIREBON – Tanggal 26 September pastinya merupakan hari yang paling di tunggu-tunggu setiap tahunnya oleh para fans The Last of Us. Lantaran Naughty Dog selaku developer menetapkan tanggal tersebut sebagai The Last of Us Day berdasarkan hari pecahnya penyebaran parasit Cordyceps dalam narasi game. Berbeda dengan sebelumnya, perayaan The Last of Us Day tahun ini menghadirkan sesuatu yang istimewa dengan di pamerkannya penampilan perdana dari Joel dan Ellie yang siap hadir dalam series The Last of Us. (mrg)

Melalui akun Twitternya, Naughty Dog merilis gambar yang menampilkan sosok karakter Joel yang di perankan oleh Pedro Pascal, di dampingi oleh rekannya yaitu Ellie yang di bintangi oleh Bella Ramsay. Penampilan ini juga menjadi gambaran dunia The Last of Us dalam bentuk live-action untuk pertama kalinya.

Baca juga : Kamu Bisa Menyelam Hingga Dasar Laut di Sea of Thieves

Adaptasi game The Last of Us menjadi TV Series memang sudah menjadi hal yang paling di nanti-nanti sejak lama oleh para fans. Awalnya, Sony berniat untuk mengadaptasi game menjadi sebuah film di tahun 2016 lalu. Film rencananya siap di kembangkan langsung oleh sang kreator yakni Neil Druckmann bersamaan dengan Sam Raimi yang di kenal sebagai penggarap film Spider-Man Trilogy dan seri Evil Dead.

Sayangnya, pengembangan tersebut sempat memasuki tahap Development Hell dalam waktu yang cukup lama. Hal tersebut lantaran adanya perbedaan pendapat antara Druckmann dengan pihak Sony mengenai penulisan naskah hingga akhirnya membuat film terpaksa di batalkan.

Setelah hilang kabar selama beberapa waktu, di tahun 2020 Sony kembali mengumumkan bahwa projek akan kembali di garap kedalam bentuk serial TV. Kali ini, produksi dinaungi oleh HBO dengan Craig Mazin dan juga Neil Druckmann yang kembali menduduki posisi sebagai produser sekaligus penulis naskah. Saat ini, serial TV masih dalam proses filming dan rencananya akan rampung di tahun 2022 mendatang.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.