Tanda-Tanda Seseorang Tidak Ingin Menjadi Teman mu

oleh -47 views
ignore friendship

ZETIZEN RADAR CIREBON – Karena sebagian besar manusia adalah makhluk sosial, wajar untuk mendambakan persahabatan dan kebersamaan dengan orang lain. Meskipun menjalin dan mempertahankan teman adalah bagian penting dari kehidupan sosial dan kehidupan sehari-hari Anda. Setelah usia tertentu akan sedikit sulit untuk menemukan orang-orang yang berpikiran sama yang bersedia berbagi kegembiraan, ketakutan, kebahagiaan, dan kekhawatiran mereka dengan Anda. (herdi)

Baca Juga : Komunikasi Bisa Merubah Hubungan Menjadi Stres

Ini mungkin menjelaskan mengapa menemukan seseorang yang tampaknya memiliki minat yang tulus untuk menghabiskan waktu santai bersama Anda terkadang dapat menyebabkan kegembiraan yang berlebihan.

Kegembiraan ini dapat dengan cara tertentu yang tidak di sengaja, membutakan Anda terhadap niat seseorang yang sebenarnya ketika berhubungan dengan Anda.

Bagaimana Mengetahui Jika Seseorang Tidak Ingin Menjadi Teman Anda

Anda Selalu Menjangkau Terlebih Dahulu

Meskipun tidak dapat di sangkal bahwa kehidupan kita sehari-hari bisa menjadi sangat sibuk, ini mungkin merupakan tanda peringatan di mana Anda menemukan bahwa Anda terus-menerus harus melakukan langkah pertama dengan teman yang seharusnya, apakah itu dengan telepon, teks, atau email.

Mereka Tidak Menanggapi dengan Antusias Saat Anda Menghubungi Mereka

Dalam teguran lain, seseorang dapat mengirim tanda bahwa mereka tidak tertarik pada hubungan pribadi dengan Anda dengan mempertimbangkan tanggapan yang mereka berikan selama interaksi Anda.

Jika hal ini terjadi, Anda mungkin menemukan bahwa mereka memberikan tanggapan satu kata untuk pertanyaan, atau tidak memiliki antusiasme yang nyata ketika mereka mendengar dari Anda. Ini biasanya di perparah oleh fakta bahwa kemungkinan besar Anda bergerak untuk menyentuh basis terlebih dahulu.

Mereka Cenderung Sopan Tapi Canggung Saat Berbicara Dengan Anda

Anda dapat mengetahui bahwa seseorang memiliki minat yang sangat kecil untuk menjadi lebih dari seorang kenalan dengan memeriksa bagaimana mereka berbicara kepada Anda.

Sementara seorang teman mungkin menggunakan bahasa yang santai, berbagi beberapa lelucon, atau berinteraksi dengan cara yang ringan. Seseorang yang tidak menganggap Anda sebagai teman mereka mungkin terdengar lebih resmi atau forma. Memberikan tanggapan terpotong ketika Anda bertemu dengan mereka di orang atau melibatkan mereka dalam percakapan.

Mereka Menghindari Bertemu atau Cenderung Membatalkan Rencana

Sayangnya, cara yang menyakitkan untuk mengidentifikasi seseorang yang tidak tertarik pada persahabatan adalah betapa sedikitnya Anda bisa melihatnya.

Setelah bersusah payah mengundang mereka untuk minum, pembukaan galeri, untuk memeriksa apartemen Anda. Atau acara lain, selalu ada alasan yang menjelaskan mengapa mereka tidak dapat hadir pada hari yang di tentukan.

Anda Melakukan Lebih Banyak Upaya Daripada Mereka

Menelepon untuk check-in, mengatur pertemuan, mengirim hadiah, mampir untuk memastikan tanaman rumah mereka di siram. Dan perilaku serupa adalah cara mudah untuk menunjukkan bahwa Anda peduli pada seseorang.

Mereka Tidak Terlibat Dengan Anda di Media Sosial

Meskipun ini mungkin tidak selalu menunjukkan bahwa seseorang tidak menginginkan Anda sebagai teman. Mencatat interaksi media sosial Anda dengan mereka dapat memberikan gambaran yang lebih jelas tentang keadaan sebenarnya dari hubungan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.