Tanggal Rilis Baru Life is Strange Remastered Collection Diumumkan

oleh -124 views
Life is Strange Remastered

ZETIZEN RADAR CIREBON – Menyusul pengumuman penundaan Life is Strange: Remastered Collection pada Agustus kemarin, tak lama ini, Square Enix selaku publisher mengumumkan tanggal rilis pasti untuk game dengan format kompilasi itu. Life is Strange: Remastered Collection di jadwalkan untuk rilis pada 1 Februari 2022 mendatang, setelah sebelumnya di rencanakan untuk meluncur pada 30 September 2021. Artinya, game ini mundur sekitar empat bulan dari rencana awal perilisannya. (mrg)

Alasan terjadinya penundaan sempat di ungkap bersamaan dengan pengumuman penundaan pada Agustus kemarin. Square Enix mengungkap bahwa pandemik yang tak kunjung usai menjadi alasan utama dari penundaan itu, selain fakta bahwa penundaan itu di harapkan dapat mengurangi tekanan di dalam tim pengembangan.

Baca juga : Hanya Far Cry 6 PC yang Mendukung Fitur Ray Tracing

Life is Strange: Remastered Collection sendiri berisi dua game pertama dari seri game episodik itu yakni Life is Strange dan prekuelnya, Life is Strange: Before the Storm. Keduanya akan mendapat peningkatan visual yang cukup masif karena penggunaan game engine baru. Selain itu, ada juga pembaruan di sisi animasi wajah untuk membuatnya jauh lebih realistis dan mulus dari versi original-nya.

Selain fakta bahwa penundaan ini mengecewakan banyak penggemar, rasa kecewa juga di rasakan oleh gamer yang telah membeli Life is Strange: True Colors Ultimate Edition. Mengapa demikian? sebab Deck Nine selaku developer juga memasukkan game ini kedalam edisi khusus itu. Alhasil dengan penundaan ini, gamer yang tertarik untuk menjajal dua game pertama Life is Strange terlebih dahulu sebelum memainkan True Colors, mau tidak mau harus bersabar dan menunggu beberapa bulan lagi.

Ketika dirilis nantinya, Life is Strange: Remastered Collection akan tersedia untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia, Nintendo Switch dan juga PC.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.