The Elder Scrolls 6 Direncanakan akan Rilis Ekslusif di Xbox dan PC

oleh -104 views
The Elder Scrolls

ZETIZEN RADAR CIREBON – Para gamer masih belum mendapatkan informasi terbaru mengenai game The Elder Scrolls 6 dari studio developer Bethesda. Penantian panjang dan butuh kesabaran tinggi harus mereka hadapi. Baru-baru ini muncul sebuah informasi yang mengatakan bahwa game ini rencananya akan rilis eksklusif hanya untuk platform gaming Xbox dan PC. (mrg)

Informasi ini berasal dari reporter GamesBeat bernama Jeff Grub. Melalui akun Twitter miliknya, Jeff Grub mengkonfirmasi terkait game Starfield yang tidak akan rilis diluar platform Xbox. Sebagai tambahan dia menunggkap bahwa game ini akan rilis eksklusif hanya untuk Xbox.

Baca juga : Berikut Adalah Gameplay Trailer Beta Ragnarok Begins

Berdasarkan pernyataan tersebut, kemungkinan besar game ini akan rilis eksklusif untuk Xbox. Kemungkinan target utama game tersebut rilis di platform Xbox One, tidak lupa juga dengan Xbox Series X dan S. Selain itu ada potensi bahwa pihak Microsoft juga pasti akan merilisnya di PC.

Sebenarnya informasi mengenai The Elder Scrolls 6 rilis eksklusif untuk platform gaming milik Microsoft telah direncanakan sejak lama. Pada tahun 2020 yang lalu, Phil Spencer selaku Vice President Gaming di Microsoft melalui sebuah interview Kotaku, mengungkap bahwa game tersebut akan rilis eksklusif untuk Xbox.

Ketika pihak Kotaku memberikan pertanyaan mengenai “apakah mungkin untuk mendapatkan kembali investasi $7,5 jutajika tidak merilis The Elder Scrolls 6 di Playstation?”, Phil Spencer dengan cepat mengatakan “Ya”. Itu berarti pihak Microsoft dengan percaya diri game ini dapat sukses hanya di platform gaming Xbox dan PC tanpa mengandalkan game-nya rilis di platform Playstation.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.