THQ Nordic Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-10

oleh -95 views
THQ Nordic

ZETIZEN RADAR CIREBON – THQ Nordic atau yang sebelumnya di kenal sebagai THQ, merupakan salah satu publisher game paling terkenal dengan cukup banyak katalog game-game ikonik. Sejak berganti nama, THQ Nordic melalui perusahaan induknya, di kenal rajin membeli atau mengakusisi sejumlah studio game, baik dengan tujuan untuk membangkitkan IP yang telah lama mati atau membuat yang baru. Kini, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-10, mereka mengumumkan bahwa mereka akan menggelar pameran digital yang bakal memamerkan proyek apa yang saat ini sedang mereka kerjakan. (mrg)

Selain pengumuman itu, mereka juga merilis trailer berdurasi 1 menitan yang menampilkan game-game apa saja yang dalam 10 tahun terakhir ini telah mereka buat. Dalam deskripsi di trailer tersebut, mereka juga menginformasikan pameran digital pertama mereka itu akan dipandu oleh host Opening Night Live sekaligus kreator The Game Awards – Geoff Keighley. Di selenggarakan pada 18 September pukul 02.00 WIB, acara tersebut di saksikan secara langsung via YouTube, Twitch dan laman resmi THQ Nordic di Steam.

Baca juga : AMD Ryzen 5000HS Tak Lagi Jadi Processor Ekslusif ASUS

Sejauh ini, masih minim informasi terkait game baru apa saja yang bakal di ungkap mereka di acara tersebut, namun pada deskripsi trailer, tertulis bahwa akan ada “kembalinya franchise legendaris dan sekuel dari game yang begitu di cintai”. Lebih lanjut, THQ Nordic juga menuliskan bahwa penggemar bakal mendapat informasi anyar mengenai Elex II, Expeditions: Rome dan proyek terbaru dari HandyGames.

Sulit untuk menebak game apa yang dimaksud pada kalimat “kembalinya franchise legendaris”, mengingat THQ Nordic atau THQ punya segudang seri game legendaris seperti Darksiders, Red Faction, De Blob dan Destroy All Humans!.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.