Tips Bermain Pokemon Unite (Part 1)

oleh -26 views
Tips Pokemon Unite

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pokemon UNITE adalah game MOBA Pokémon yang sudah rilis terlebih dahulu di Nintendo Switch dan baru saja rilis untuk Android dan iOS. (mrg)

Game MOBA keren ini memiliki Learning Curve yang tidak susah, namun masih banyak pemain yang belum mengerti strategi dalam game ini. Pada artikel ini, kita akan menjelaskan tips berdasarkan post Facebook oleh seorang pemain Veteran game ini agar kamu bisa mencapai tier Master di Pokemon UNITE.

Jika Kamu Bukan Midlaner Jangan Kalahkan Pokemon di Midlane

Tips bermain Pokemon Unite pertama ditujukan untuk pemain midlaner. Hal yang sering terjadi bagi pengguna Speedster (Midlane) adalah Corphish pada Midlane di ambil oleh teman sendiri. Hal ini berakibat fatal untuk early game karena pemain Midlane terpaksa harus berkeliling lagi untuk mendapatkan exp agar mereka dapat membantu lane lain.

Terkadang ini tidak disadari para pemain Pokemon Unite, banyak yang dengan mudahnya mengatakan bahwa itu tidak masalah namun kemudian menyalahkan speedster ketika tim kalah.

Baca juga : Informasi Seputar Battlefield Mobile yang Perlu Kamu Ketahui

Mulai Pelajari dan Pahami Rotasi pada Game

Kalian harus tahu menit berapa Pokemon creep akan spawn. Gambar di atas menjelaskan menit berapa pokemon creep akan spawn beserta arah rotasi farmingnya. Pelajari juga fungsi/role dari masing – masing Pokemon yang kalian gunakan beserta potensi dan kekurangannya. Penempatan role seperti Speedster, Attacker, Defender terkadang masih terlalu bias (misalnya Greninja/Gekkouga memiliki role attacker, tapi juga punya kapabilitas sebagai speedster).

Beberapa Pokemon memang dapat digunakan diluar rolenya, akan tetapi hal tersebut tidak terlalu efektif dalam ranked match. Usahakan juga penyesuain role dengan tim sehingga kamu dapat melakukan rotasi yang lebih efektif.

Midlaner Wajib Bisa Baca Situasi

Meskipun point sebelumnya membela para pemain Midlaner, pada point ini merupakan tips untuk para Midlane. Pada early game ketika semua creep telah habis, lihatlah lane mana yg membutuhkan bantuan. Midlane wajib membantu lane yg kesusahan ketika sudah menghabiskan creep mid.

Hal ini membantu perkembangan level dari pokemon yg ada di lane yang terdesak. Jika tidak bisa melakukan kill lawan saat gang, minimal seorang Midlaner harus bisa claim zona Vespiqueen yg akan spawn setiap 1 menit 10 detik. Setelah itu baru balik ke jungle untuk melakukan farm.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.