Tips Bermain Pokemon Unite (Part 2)

oleh -34 views
Tips Pokemon Unite

ZETIZEN RADAR CIREBON – Pokemon UNITE adalah game MOBA Pokémon yang sudah rilis terlebih dahulu di Nintendo Switch dan baru saja rilis untuk Android dan iOS. (mrg)

Game MOBA keren ini memiliki Learning Curve yang tidak susah, namun masih banyak pemain yang belum mengerti strategi dalam game ini. Pada artikel ini, kita akan menjelaskan tips berdasarkan post Facebook oleh seorang pemain Veteran game ini agar kamu bisa mencapai tier Master di Pokemon UNITE.

Selalu Perhatikan Dreadnaw dan Rotom

Rotom adalah minion yang memberikan efek Instant Scoring ketika pokemon tersebut masuk kedalam Goal Zone. Usahakan mengalahkan Rotom ketika pokemon tersebut sudah muncul. Dengan begitu kalian dapat menghancurkan Toplane lawan lebih cepat. Tetapi jangan terlalu agresif, perhatikan sekitar ketika ingin mengambil Rotom karena musuh tentunya akan mencuri Rotom jika kalian tidak waspada.

Begitu juga untuk Drednaw. Pokemon ini akan memberikan buff sehingga satu tim dapat melakukan push dengan aman. Sama seperti Rotom, perhatikan sekitar ketika ingin mengalahkan Drednaw agar tidak dicuri oleh musuh.

Jika kalian gagal mengambil Drednaw atau mengalami kesulitan karena goal zone Tier 1 sudah hancur dan musuh sudah mengalahkan Drednaw, sesegera mungkin kalian harus ambil Rotom. Jangan terpancing untuk war ketika musuh di Bottomlane masih dapat buff Drednaw dan seluruh team tidak ada dibawah.

Baca juga : Shadowrun Trilogy akan Rilis di Nintendo Switch

Zapdos Sangat Membantu

Serang Zapdos langsung ketika pokemon ini telah muncul. Jangan lakukan hal – hal aneh seperti mencuri point ketika tim sedang berperang di Midlane. Lebih baik membantu tim jika dirasa tim kamu tidak akan menang 4 vs 5. Zapdos akan membuat chance menang kalian naik menjadi 90%. Jadi, Selalu incar Zapdos untuk mengamankan kemenangan.

Ketika tim kamu mendapatkan Zapdos, jangan terpancing oleh ajakan war dari musuh. Fokus untuk mencetak point terlebih dahulu karena 10% kekalahan pemenang Zapdos adalah tidak adanya Point yang dicetak ketika telah mendapatkan buff.

Jika tim kamu tidak mendapatkan Zapdos, langsung mundur ke Goal Zone tim agar dapat melakukan counter tim lawan. Kalahkan mereka sebelum mereka mencetak skor agar tim kamu bisa memenangkan pertandingan.

Hindari War Jika Tidak Yakin

Tips Pokemon Unite yang terakhir adalah hindari war jika musuh masih berada di dalam goal zone mereka. Pancing mereka keluar dari zona sebelum melakukan war. Hal ini lebih efektif dibandingkan memaksa masuk ke area goal zone lawan karena ketika musuh berada di goal zone, mereka akan mendapatkan HP Regeneration yang cukup tinggi.

Hindari melakukan War yang beresiko ketika Zapdos akan spawn. Hal ini selalu menjadi kesalahan yang fatal sehingga pemain akan sering kalah ketika mereka terlalu agresif pada saat Zapdos akan muncul.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.