Tips Pemberian Nutrisi Burung Berkicau Menurut Para Ahli

oleh -30 views
Burung Berkicau

ZETIZEN RADAR CIREBON – Seiring perkembangan jaman pencinta burung berkicau semakin tersebar luas,kelompok pencinta burung berkicau ini sudah seperti  jamur di musim hujan yang mana peminatnya akan terus bertambah seiring berjalan waktu. Ada banyak variant burung yang dipelihara mereka mulai dari love bird, trucukan, cendet, kacer, kolibri, hingga yang paling favorit adalah Murai Batu.

Burung Berkicau
Burung Murai Batu

Selain warnanya, suaranya pun dapat memikat para pencinta burung khususnya untuk dibawa dalam ajang kontes berkicau. Tentu untuk menghasilkan kicauan yang optimal, ada asupan yang harus diperhartikan supaya kesehatan burung tetap terjaga.

Mengutip dari perkataan Siti Nuramaliati Priyono, peneliti burung pada Pusat Penelitian Biologi LIPI menjelaskan bahwa pakan yang tepat adalah pakan yang berkualitasi baik yang mampu memberikan nutrisi burung dengan tepat, seperti memperhatikan jenis, jumlah maupun keseimbangan pakan secara tepat. “Hal ini penting untuk menjaga perkembangan metabolisme tubuh burung yang dipelihara agar dapat berjalan dengan baik”, ucapnya dalam narasumber pada acara Ngobrol Gacor: Bijak Berkicau.

Lihat juga: 5 Fakta Unik Burung Murai Batu, Kicau Mania Harus Tau

Selain itu ia juga menyarankan jenis air minum burung yang harus dihindari, contohnya seperti air mentah, “Hindari memberi burung air mentah, sebaiknya gunakan air mineral untuk air minum. Tempat mandi dan minum perlu dibedakan, sehingga burung tidak minum di tempat yang sama”,  sarannya.

Pakan yang disajikan sebaiknya mengandung karbohidrat, protein, lemak, mineral dan vitamin dalam jumlah seimbang. Begitu pula dibutuhkan sebuah suplemen khusus apalagi untuk kebutuhan lomba kicau yang bisa menyaringkan suara.

Rahasia Menang Juara Kontes Kicau

Maka dari itu memperkenalkan salah satu produk andalan para juara kontes kicau yakni NAGATA JUARA. Nagata Juara merupakan vitamin yang terbuat dari bahan-bahan alami yang diambil dari alam Indonesia. Begitu pula diracik oleh para ahli yang terbukti di bidangnya, yang mampu melahirkan juara-juara.

Produk ini mampu bertahan lama dan membongkar karakter burung kicau yang bermasalah. Nagata Juara bisa dipakai para kontestan kicau baik dewasa maupun anak-anak. Karena mengandung Asam amino, gingseng merah Korea, rempah-rempah alami dan madu.

Rekomendasi Vitamin Untuk Para Kicau Mania

Maka dari itu memperkenalkan salah satu produk andalan para juara kontes kicau yakni NAGATA JUARA. Sebuah vitamin yang terbuat dari bahan-bahan alami yang diracik oleh para ahli yang terbukti di bidangnya. Nagata Juara bisa dipakai para kontestan kicau baik dewasa maupun anak-anak. Karena mengandung Asam amino, gingseng merah Korea, rempah-rempah alami dan madu.

Nagata Juara terjamin aman untuk semua jenis burung karena kandungan didalamnya tidak membahayakan burung dan manusia. Karena aman dalam pencernaan, bahkan sanggup memproduksi zatzat anti bakteri, tahan terhadap asam lambung, garam empedu dan dapat merespon kekebalan tubuh burung.

Lalu bagaimana saya bisa temukan produk ini? gampang banget tadi saya baru saja memesan di situs di sini dan terbukti terjamin barang asli hingga barang sampai ke rumah. Kicau mania bisa langsung saja klik situs di atas untuk mendapatkan produk asli Nagata Juara. Bagaimana sangat bermafaat bukan? Yuk mari kita melihara burung kicau ini agar dapat menghasilkan generasi yang sangat menguntung dompat anda. Sekian Salam Kicau Mania!

(sno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.