Ubisoft Dirumorkan Sedang Kerjakan Game The Crew Terbaru

oleh -28 views
The Crew

ZETIZEN RADAR CIREBON – Rilis untuk lengkapi seri pertamanya dari Ubisoft dengan kota yang lebih luas dan tambahan kendaraan baru menjadikan The Crew 2 layaknya acara televisi olahraga yang di tonton para fans. Terlebih dengan banyaknya kendaraan dan update intensif yang terus di tambahkan Ubisoft. (mrg)

Dengan perlakuannya yang seperti itu, tak heran jika banyak yang mengira bahwa The Crew 2 adalah seri baru yang takkan di lanjutkan ke iterasi ketiga. Namun sepertinya mereka salah besar karena sebuah bocoran justru mengatakan sebaliknya.

Di cuitkan oleh Tom Henderson dengan laman Reddit yang di posting RacingGameGuru0300, user Reddit tersebut menemukan sebuah gambar saat lakukan datamining The Crew 2. Bertuliskan The Crew 2 Orlando ia asumsikan bahwa ia akan miliki mode battle royale bernama “All Star” dengan setting di Hawaii.

Namun berbeda dengan RacingGameGuru0300, Henderson yang miliki koneksi orang dalam justru mengatakan sebaliknya.

Menurut Henderson, The Crew 2 Orlando bukanlah DLC melainkan berjudul asli The Crew: Orlando yang merupakan game baru yang di kembangkan dengan engine baru. Saat ini gamenya tengah berada dalam fase pre-alpha tanpa tanggal rilis sama sekali.

Baca juga : Phasmophobia Rilis Mode Single Player

Ditanya fans soal apakah gamenya merupakan reboot, Henderson tak bisa menjawab dengan kepastian. Namun ia memastikan bahwa Ubisoft Ivory Tower tak puas dengan The Crew 2 dan mengubah segalanya. “Mungkin saja”, jelasnya.

Hingga tulisan ini turun, belum jelas kapan game balap The Crew: Orlando diumumkan. Tentu saja kami sarankanmu untuk menganggap berita ini hanya sebagai rumor belaka sebelum Ubisoft mengumumkannya secara resmi.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.