Windows 11 akan Segera Diluncurkan Microsoft Bulan Depan

oleh -163 views
Windows 11 Microsoft

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sejak diumumkan, Windows 11 sukses buat banyak orang terpana setelah mencobanya. Meskipun masih banyak bug, namun keseriusan Microsoft dalam mengubah total tampilan dan fungsi utamanya untuk mendukung multi-monitor tercermin dengan sangat baik. Terutama untuk performanya dalam video game yang jauh lebih ringan di beberapa kasus. (mrg)

Baca juga : Story of Season : Pioneers of Olive Town akan Hadir di PC

Microsoft masih belum mengumumkan secara resmi kapan Windows 11 akan dirilis, setidaknya hingga saat ini.

Baca juga : Hanabi akan Tetap Dapatkan Buff yang OP Walaupun akan Di Revamp

Benar sekali, kali ini Microsoft sudah siap memasarkan sistem operasi PC barunya tersebut akhir tahun ini sesuai janjinya. Mereka mengumumkan bahwa Windows 11 akan diluncurkan pada tanggal 5 Oktober 2021 nanti.

Baca juga : AI di Age Of Empires 4 Dibuat Tambah Sulit Jika Dilawan Terus Menerus

Para pemilik Windows 10 dengan PC yang memenuhi spesifikasi akan dapatkan upgrade gratis. Sementara mereka yang tak memiliki PC bisa membeli PC maupun laptop dengan Windows 11 di waktu yang sama saat sistem operasi teranyar Microsoft tersebut diluncurkan.

Baca juga : Suda51 Tertarik untuk Membuat Game Deadpool Terbaru

Windows 11 akan meluncur tanggal 5 Oktober 2021 nanti. Sistem operasi milik Microsoft tersebut akan hadirkan suara dan desain yang fresh, cloud, dan fitur lainnya. Sudah siap untuk menimangnya?

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.