Xiaomi Civi Hanya Ekslusif di China

oleh -54 views
Xiaomi Civi

ZETIZEN RADAR CIREBON – Kemarin Xiaomi baru saja perkenalkan lini Civi baru melalui smartphone kelas menengahnya, yaitu Xiaomi Civi. Ponsel ini membawa set fitur menarik seperti OLED 120Hz 6,55 inci, kamera selfie 32MP dengan lensa fokus otomatis dan Qualcomm Snapdragon 778G. (mrg)

Sayangnya, setelah acara tersebut, terdapat kabar buruk bagi mereka yang ingin mendapatkan smartphone itu di luar China.

Bahkan kemudian Xiaomi mengkonfirmasi ke hal tersebut ke Android Authroity bahwa perangkat akan tetap eksklusif untuk China Daratan.

Baca juga : S Pen Dikabarkan akan Hadir di Samsung Galaxy S22 Ultra

Tanpa rencana untuk membawa Civi ke pasar global bahkan jika Anda berhasil mengimpornya, Anda mungkin akan mengalami kesulitan besar menjalankan hal-hal seperti layanan Google di dalamnya jika memungkinkan.

Selain itu, ada tambahan biaya pengiriman dan pajak impor yang akan membuat usaha seperti itu sia-sia pada sekelas smartphone kelas menengah.

Sisi baiknya, Xiaomi memiliki sejarah membawa perangkat ke pasar global dengan nama yang berbeda sehingga masih ada kemungkinan di luar kita mungkin melihat Xiaomi Civi yang di ganti ketika rilis secara global.

Bukan kali ini saja Xiaomi melakukan hal tersebut, sebelumnya Xiaomi melakukan hal serupa pada Xiaomi CC9 Pro yang di ubah menjadi Xiaomi Note 10 dan Xiaomi Mi Note 10 Pro pada perilisan global.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.