,

Yuk Baca Innocent Elizabeth di Kakaopage

oleh -40 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Hai manhwa lovers, Kakaopage Indonesia merilis webtoon baru minggu lalu. Manhwa yang baru terbit secara resmi dalam bahasa Indonesia. Webtoon ini berjudul The Innocent Elizabeth. (Nd)

Manhwa The Innocent Elizabeth ini terbit di Kakaopage Indonesia secara cuma-cuma dan berbayar dalam Bahasa Indonesia. Komik ini bergenre fantasi dengan bumbu dunia sihirIni adalah komik yang memiliki seting tempat di sebuah dunia yang memiliki sihir.

Baca Juga: I Became the Wife of a Tragedy’s Main Lead Bahasa Indonesia

Webtoon ini terbit pertama kali di Kakaopage Indonesia pada tanggal 22 September 2021 dengan 1 episode pertama rilis yaitu episode prolog. Sampai atikel ini terbit kamu telah dapat membaca 5 episode pertama dan prolog secara gratis dan episode 6 hingga 20 yang dapat kamu buka dengan tiket gratis setiap 5 hari dan 5 episode terbaru yang dapat kamu baca menggunakan koin.

Berdasarkan Kakaopage Indonesia komik ini merupakan hasil karya UPU, Yong Doosik, dan NAMYUHYEON. Sejak pertama kali terbit komik ini telah menarik pembaca sebanyak hampir 556 ribu orang lebih dengan rating yang tinggi yaitu 9,9.

Sinopsis The Innocent Elizabeth

Aku menjadi seorang pemeran utama wanita. Bukan sembarang pemeran utama wanita, aku punya kekuatan spesial yang besar.

Namun di dalam cerita, perjalananku untuk bisa menjadi pemeran utama itu masih sangat jauh. Aku harus menjadi budak iblis, hampir mengorbankan nyawa, dan banyak lagi hingga akhirnya aku mati. Bahkan sebelum bertemu pemeran utama pria.

Setelah bertemu ‘Ashuelot’, aku memutuskan. Aku akan mengubah alur ceritanya.

Sumber: Kakaopage.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.