,

4 Hal yg Harus Kita Pelajari dari Thomas Shelby

oleh -398 views
thomas shelby

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sementara Elon Musks, Gary Vees, dan Jeff Bezoses (Bezosi?) Anda di dunia tampaknya menjadi perlengkapan panggung dan sorotan yang biasa, ada satu pengusaha yang saya rasa tidak mendapatkan cukup perhatian. Pria yang di maksud adalah Thomas Shelby dari film Peaky Blinders. Berikut adalah beberapa pelajaran hidup yang bisa dipetik dari raksasa industri dan pengusaha kejam. (herdi)

Paranoia Akan Membuat Anda Tetap Hidup.

“Kelebihan” yang sering dimiliki individu sukses dibandingkan orang biasa pada dasarnya adalah bentuk paranoia. Dan itu akan membuat Anda tetap hidup. Jangan pernah terlalu nyaman. Tetap waspada, lakukan uji tuntas Anda, lakukan penelitian yang ketat, dan pikirkan setiap sudut yang mungkin.

Jangan Pernah Melupakan Apa yang Sebenarnya Terjadi, Jangan Pernah Meminta Maaf Atas Kesuksesan Anda.

Pada akhirnya, ini semua tidak berarti apa-apa kecuali Anda memiliki seseorang untuk berbagi. Berdiri di samping orang-orang tersayang Anda, dan bentuk keluarga dekat di mana pun Anda berada. Cukup dekat untuk berada dalam jarak meninju, bahkan. Tetapi yang lebih penting, jangan pernah meminta maaf atas semua yang telah Anda capai. Itu milikmu dengan benar.

Berpikir Besar

Membeli kuda untuk memenangkan Derby? Menjual gin buatan sendiri dengan muatan tongkang ke larangan Amerika? Menjadi anggota parlemen untuk Birmingham Selatan? Thomas Shelby dan keluarganya tidak menyusut dalam hal melakukan gerakan yang berani dan berhenti.

Sangat mudah bagi tim komunikasi yang terdesak dan haus waktu untuk melakukan default sehari-hari, memberikan apa yang mereka bisa, tetapi gagal untuk berpikir besar dan menemukan waktu untuk lima persen ajaib yang membuat Anda terkenal.

Kreativitas dan keberanian adalah inti dari mengatasi pekerjaan sehari-hari dari troll Facebook, siaran pers, dan rapat, dan ini adalah dua kualitas yang di miliki Thomas Shelby dan keluarganya dalam banyak hal.

Ketahui Kekuatan Anda

Setiap anggota keluarga Thomas Shelby memiliki peran yang jelas – baik itu Thomas (Kepala Strategi), Arthur (Kepala Penegak), Polly (Suara Alasan), atau yang lainnya.

Sementara anggaran berkurang berarti komunikator semakin diminta untuk menggandakan spesialisasi dan menjadi jack-or-jaynes dari semua perdagangan, masih ada ruang untuk bermain dengan kekuatan orang untuk mendapatkan hasil terbaik.

Seseorang selalu memiliki ide-ide out-of-the-box yang hebat? Dapatkan mereka dalam brainstorm kampanye Anda berikutnya. Ada yang suka digital? Biarkan mereka memimpin di media sosial dan video. Seseorang adalah penulis yang fantastis? Tempatkan mereka di jantung pembuatan konten Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.