Spoiler Chapter 320 To My Dear Mr. Huo

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Halo sobat! Kali ini kami membawakan cuplikan dari novel Cina romantis berjudul, To My Dear Mr. Huo, yuk simak. Kini kita akan intip chapter 320. Kalo kamu belum nyimak chapter 1, yuk baca di sini(Nd) 

Spoiler Chapter 320 To My Dear Mr. Huo

Dalam sekejap, kue di tangannya jatuh ke tanah. Suara kue yang mengenai tanah gagal membuatnya tersentak.

 Dia menatap kosong ke arah Su Chenghui. Dia mengembalikan tatapannya. Dibandingkan dengan kehidupannya yang istimewa selama dua puluh tahun terakhir ini, Xiang Caiping jelas telah mengalami lebih banyak kekacauan.

 Dia telah menua secara substansial dan tidak mirip dengan gadis yang berbicara lembut dan cantik seperti masa mudanya. Dia masih bisa mengenalinya dengan segera. Kejutan yang terpantul di matanya dibayangi oleh simpati.

 “Caiping? Caiping? Apa yang terjadi padamu?”

 1 Sudah terlalu lama sejak mereka berpisah dan, dalam hati Su Chenghui, fitur Xiang Caiping menjadi buram. Meskipun begitu, dia masih mengingatnya pada wanita yang paling cantik di awal hubungan mereka.

 Kata-kata Su Chenghui menyentak Xiang Caiping. Dia menatap pria di depannya yang praktis dia cintai dan rindukan seumur hidupnya. Dia memaksa tersenyum tanpa daya dan itu adalah pahit.

 “Aku seperti ini sekarang. ”

 Ketika dia kembali ke Kota Lin, dia berpikir bahwa dia akhirnya akan bertemu dengan Su Chenghui.

 Dia tidak pernah mengira hari itu akan datang begitu cepat. Dia merasa sudah siap sepenuhnya untuk hari ketika tiba.

 Sedikit yang dia harapkan hari itu akan membuatnya lengah seperti ini.

 Dia awalnya berpikir untuk segera pergi dari situasi ini. Namun, pada saat ini, dia tidak berpikir untuk mundur dengan terburu-buru. Dia berdiri di sana dengan tekad dan menatap Su Chenghui dengan tenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.