7 Hal Menarik Tentang Ambivert yang Membingungkan

oleh -49 views
ambivert

ZETIZEN RADAR CIREBON – Apakah Anda pikir Anda seorang ambivert? Alih-alih menjadi ekstrovert atau introvert, mereka jatuh tepat di tengah. Misalnya, mereka mungkin tertarik pada orang-orang dan suka pergi ke pertemuan, tetapi mereka mungkin tidak menyukai pesta yang dipenuhi orang asing. (herdi)

Berikut adalah 7 hal tentang menjadi ambivert yang mungkin membingungkan orang lain.

1. Ambivert Dapat Diam Tapi Tidak Malu

Ketika bergaul dengan orang lain, mereka senang orang lain berbicara memimpin dalam percakapan. Bukan karena mereka pemalu, tapi senang mendengarkan orang lain berbicara sehingga dapat belajar lebih banyak tentang mereka dan minat mereka.

2. Mereka Benar-Benar Berbeda Ketika Berada di Sekitar Orang Asing Dibandingkan dengan Teman-Temannya

Seorang ambivert pendiam, ramah dan sopan di sekitar orang baru, sedangkan mereka jauh lebih keras di sekitar teman-teman mereka. Bukannya merasa malu atau canggung di sekitar orang asing. Mereka terkadang senang bertemu orang baru, tapi hanya tidak ingin terlihat terlalu sibuk atau terlalu berisik.

3. Ambivert Menyeimbangkan Teman-Temannya

Ketika mereka bergaul dengan seseorang yang pendiam, mereka baik-baik saja untuk melakukan sebagian besar pembicaraan. Di sisi lain, jika menghabiskan waktu dengan seseorang yang banyak bicara, mereka dengan senang hati membiarkan mereka memimpin percakapan.

4. Lebih Vokal Selama Percakapan Satu Lawan Satu

Ambivert biasanya lebih suka hang out one-on-one karena percakapannya lebih fokus dan intim. Mereka benar-benar mendapatkan kesempatan untuk mengikat dan mendiskusikan hal-hal yang benar-benar menarik minatnya.

5. Seorang Ambivert Benci Basa-Basi

Seorang ambivert jarang berhasil dengan obrolan ringan. Mereka berusaha keras untuk berbasa-basi dan mengobrol saat di perlukan, tetapi Mereka lebih suka mengenal Anda dengan baik.

6. Ambivert Senang Membicarakan Hal-Hal yang Menarik Baginya

Mereka sangat senang berbicara tentang apa pun yang benar-benar menarik minat nya. Ddan Mereka dapat berbicara berjam-jam tentang hal-hal yang di sukainya. Namun, mereka tidak akan mengangkat apa pun jika tidak relevan dengan percakapan karena tidak ingin mengemukakan sesuatu yang mungkin di anggap membosankan oleh orang lain.

7. Terkadang Berharap untuk Memisahkan Diri dari Dunia Luar

Terkadang yang di inginkan oleh seorang ambivert hanyalah menutup pintu dan memisahkan diri dari dunia luar. Mereka senang menghabiskan malam dengan memasak dan menonton TV sendirian, dan mereka pikir akhir pekan yang di habiskan di tempat tidur adalah akhir pekan yang di habiskan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.