Ada Dua Karakter Silent Hill Hadir di Dead by Daylight

oleh -151 views
Sillent Hill Dead By

ZETIZEN RADAR CIREBON – Dengan Halloween yang tinggal menghitung hari, salah satu game multiplayer horor populer – Dead by Daylight, menghadirkan sejumlah konten baru untuk merayakan perayaan. Beberapa di antaranya seperti event bernama The Midnight Grove, sebuah chapter baru berjudul Hour of the Witch dan bahkan crossover dengan game garapan Ubisoft, For Honor. Tidak hanya itu, Dead by Daylight juga menambahkan dua skin baru dengan tema salah satu game horor yang akhir-akhir ini sedang di rumorkan akan di buatkan game terbarunya – Silent Hill. (mrg)

Skin pertama adalah Pyramid Blight untuk Pyramid Head, monster atau antagonis yang memulai debutnya pada Silent Hill 2. Lansiran dari situs resmi Dead by Deadlight, Pyramid Blight merupakan Pyramid Head yang menyuntik dirinya sendiri dengan serum busuk, yang membuat tubuhnya jadi mengeluarkan materi atau cairan busuk. Meski tidak di konfirmasi, Pyramid Blight nampaknya berkaitan dengan antagonis lainnya yaitu The Blight, mantan ahli kimia yang juga menyuntikkan serum busuk untuk meningkatkan kekuatan.

Baca Juga : PUBG Mobile Collab dengan Baby Shark

Untuk skin kedua adalah Cheryl Mason, protagonis dari Silent Hill 3 namun dengan kostum atau kosmetik yang membuatnya nampak seperti karakter utama Silent Hill 2, James Sunderland. Fakta menarik, Product Store Manager Behaviour Interactive – Rose Li menyebut bahwa James sebenarnya sempat di jadwalkan untuk hadir ke Dead by Daylight pada Juli kemarin, namun berakhir di tunda karena perubahan deadline.

Jika Pyramid Head atau Pyramid Blight menjadi perwakilan untuk “Killer” yang bisa pemain pilih memburu pemain lain, Cheryl atau James akan menjadi perwakilan “Survivor” yang di buru dan berusaha untuk bertahan hidup. Selain dua skin baru itu, Dead by Daylight juga membawa map baru yang di ambil dari Silent Hill pertama yaitu Midwich Elementary School.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.