Ada Jill dan Chris dari Resident Evil di Game Fortnite!

oleh -50 views
Resident Evil Fortnite

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sukses dengan pemasukan luar biasa, Fortnite terus hadirkan beragam event yang membuat para fansnya semakin menjadi. Setelah konser, kolaborasi dengan Marvel’s Avengers, hingga God of War, kali ini Fortnite bekerjasama dengan salah satu franchise terbesar Capcom, Resident Evil. (mrg)

Kolaborasi ini hadirkan skin Jill Valentine dan Chris Redfield sebagai bundle dan standalone yang bisa di beli oleh player. Chris akan hadir sebagai versi Resident Evil Village, sementara Jill akan hadir dengan kostumnya di Resident Evil 3 Remake.

Tak hanya skin, beberapa item lain seperti kosmetik green/red/blue herb yang bisa di pasang di punggung, mesin ketik yang terkenal dalam gamenya, hingga pickaxe Stun Rod dari seri keempat, kelima, dan keenam.

Epic Games juga tambahkan emote bernama Brolly yang mana karaktermu akan berjalan memegang payung dengan bentuk dari logo Umbrella Corporation.

Baca juga : Alpha Launch Eizper Chain Dimulai di Indonesia

Sedikit informasi seputar Fortnite, Epic Games dan Resident Evil. Berikut penjelasannya.

Fortnite adalah sebuah permainan video tahun 2017 yang di kembangkan oleh Farga Corporation yang di rilis sebagai paket perangkat lunak terpisah yang menyajikan berbagai mode permainan.

Resident Evil adalah seri permainan video dan waralaba media yang terdiri dari buku komik, novelisasi, films, dan lain-lain. Di kembangkan oleh Capcom dan di bentuk oleh Shinji Mikami, seri ini mencapai 40 juta permainan selepas Mei 2009.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.