Age of Empires III : Definitive Edition Hadirkan Map Baru

oleh -43 views
Age of Empires III

ZETIZEN RADAR CIREBON – Muncul sebagai salah satu game yang hadir dengan tampilan visual yang lebih oke, Age of Empires III: Definitive Edition rupanya masih mendapatkan konten baru hingga detik ini. Kali ini Microsoft dan developernya, Tantalus Media dan Forgotten Empires tambahkan map baru untuk gamenya. (mrg)

Map tersebut tak hanya satu, namun tiga sekaligus dengan dua map bertemakan Amerika Selatan, sementara satu map bertemakan Afrika.

Tak hanya map, peningkatan gameplay untuk faksi Inca juga mereka tambahkan. Ini termasuk balancingnya.

Update ini bisa terealisasi untuk merayakan ulang tahun peluncuran Age of Empires III: Definitive Edition yang pertama. Mereka juga tambahkan event baru yang saat ini sudah bisa dimainkan hingga tanggal 26 Oktober 2021 nanti.

Baca juga : Fitur Transfer Server di Game New World Mengalami Penundaan

Event ini akan hadirkan misi dengan hadiah in-game. Misalnya saja kamu memainkan Amerika baik multiplayer maupun single player skirmish, maka kamu akan dapatkan player icon, mod, dst.

Terdapat satu misi yang bisa diselesaikan dalam satu hari dan kamu tak perlu menyelesaikannya setiap hari untuk mendapatkan hadiah. Tentu saja kamu akan membutuhkan akun Xbox Live untuk bisa menyimpan hadiahmu sebelum event berakhir.

Age of Empires III: Definitive Edition saat ini sudah bisa dimainkan di PC via Steam maupun Windows 10 Xbox Launcher.

Sumber : Gamebrott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.