Alur Singkat Film Whispering Corridors 6: The Humming (2021)

oleh -96 views
Alur Singkat Film Whispering Corridors 6: The Humming (2021)

Alur Singkat Film Whispering Corridors 6: The Humming (2021)

Alur Singkat Film Whispering Corridors 6: The Humming (2021) – Seorang siswi bunuh diri di toilet yang tertutup. Di waktu sekarang, toilet itu digunakan sebagai gudang di Saebit Girls’ High School di Gwangju. Suatu ketika Petugas kebersihan, yang sedang membersihkan gudang, hampir tidak bisa mengangkat jendela yang rapat untuk membukanya, namun jendela itu jatuh dan darah berceceran. (Dheva)

Waktu terus berjalan, wanita bernama Noh Eun-hee (Kim Seo-hyeong), yang kehilangan ingatannya tentang sekolah menengah, secara sukarela mengambil alih posisi sebagai wakil kepala sekolah baru dari almamaternya di SMA Gwangju Saebit Girls.

Terlepas dari perhatian kepala sekolah bernama Seok, yang tidak menyukai peningkatan pekerjaan yang merepotkan selama pertemuan guru pertama usai menjabat, tidak ada konselor di sekolah, sehingga Eun-hee melamar pekerjaan sebagai konselor juga. .

Eun-hee hanya berbicara terhadap para guru untuk tujuan bisnis, namun dia secara aktif membangun persahabatan dengan anak-anak. Namun, usai menjabat, Eun-hee menderita halusinasi pendengaran yang tidak di ketahui dan juga ilusi seorang gadis SMA yang terus mengikutinya.

Sementara itu murid bernama Ha-yeong (Kim Hyeon-soo), seorang anak bermasalah yang lebih tertarik terhadap makeup daripada belajar, mengatakan bahwa dia merupakan korban pelecehan seksual dari Pak Park selain itu temannya telah bunuh diri dengan menggantung dirinya. Namun para guru menganggap Ha-young sebagai anak bermasalah.

Di antara anak-anak SMA Saebit Girls, ada tempat yang di sebut dengan tempat hantu. Itu adalah kamar mandi yang di gunakan sebagai gudang di lantai tiga, namun itu tertutup dan pintu masuknya telah di blokir oleh lemari.

Ha-young masuk menuju ke kamar mandi tertutup saat cincin miliknya itu berguling, dan setelah itu, dia terus masuk. Eun-hee yang terus melihat sosok hantu seorang gadis SMA berambut panjang hanya memakai sepasang sandal berjalan di sekelilingnya, Dia memutuskan pergi ke psikiater, namun tidak ada tanda-tanda kemajuan.

Di kelas guru Park Yeon-muk, seorang bujangan yang baik dan juga tampan, di saat itu Ha-young merias wajah temannya, memberontak dan kemudian menatapnya dengan penuh kebencian. Melalui Han Ye-ji (Lee Ji-won), Eun-hee kemudian mengetahui bahwa guru wali kelasnya mengadakan pesta di rumahnya pada saat dia menjadi ketua kelas.

Dia menjadi curiga terhadap Park Yeon-muk. Di rumah, Park merekam video anak-anak yang menjadi korbannya termasuk itu Ha-yong dan lainnya. Di lengkapi dengan tablet dengan ini di dalamnya.

Park Yeon-mook memanggil gadis yang menjadi ketua kelas menuju ke rumahnya dengan mengatakan bahwa dia sedang mengadakan pesta, dan mengancam akan meneybearkan video mereka secara ilegal jika tidak menuruti.

Di antara mereka adalah teman Ha-young sehingga ini menyebabkan teman Hayoung bunuh diri. Suatu ketika Eun-hee mengetahui bahwa Park sedang bersama dengan muridnya.

Dia memutuskan untuk datang menemui Yeon-mook untuk membunuhnya. Namun dia segera menghentikannya saat melihat siswanya ketakutan. Eun-hee meminta siswa itu membawa tablet itu sebagai bukti.

Kejadian ini di ketahui oleh kepala sekolah Seok yang masih memiliki hubungan keluarga dengan Park Yeon-mook. Dia memanggil seseorang dan memerintahkan mereka untuk datang dan menemukan Nablet. Namun saat kepala Sekolah Seok keluar berjalan di koridor, dia terhenti saat dia di gulung oleh kipas langit-langit dan darah berceceran.

Sementara itu, Ha-young memikat Park Yeon-mook menuju ke gudang tertutup, tapi malah dia di pukul dan kehilangan kesadaran dengan darah di kepalanya. Eun-hee menemukan Ha-yeong di sembunyikan oleh Park Yeon-mook, segera perkelahian pecah.

Eun-hee mengurung Park di kamar mandi, yang mengejutkan Park dia menemukan kepala mayat. Ini nampaknya mayat peugas kebersihan yang terpenggal di awal film. Park keluar dia mencekik EUn-hee memintanya memberi tahu di mana tablet itu untuk mengatasi krisis.

Eun-hee terpaksa memberi tahu sehingga Park segera keluar untuk mengambil. Namun tanpa di sadarinya Eun-hee berada di belakang, menusukkan kenop pintu ke wajahnya lalu membunuhnya mendorongnya dari pagar tangga.

Pada saat Eun-hee kembali ke rumah, dia lalu memasukkan tablet yang berisi video anak-anak remaja yang menjadi korban pelecehan Park dengan memasukakn ke dalam microwave dan menghancurkannya.

Keesokan hari, sekolah di penuhi dengan cerita tentang almarhum Park Yeon-mook dan kepala sekolah Seok yang hilang. Segera tubuh kepala Seok di temukan di lemari oleh seorang murid. Polisi datang untuk menangkap Eun-hee yang di jadikan tersangka utama.

Di masa lalu, Saat Eun-hee duduk di bangku SMA, ada Gerakan Demokratisasi Gwangju pada Mei 1980. Saat itu Eun-hee dan Jae-yeon, yang sedang berlatih gitar tidak pulang, di kejar oleh tentara yang datang ke sekolah.

Saat itu, petugas penjaga sekolah (Kwon Hae-hyo) meninggal saat berusaha melindungi anak-anak. Sementara Eun-hee dan Ja-yeon masing-masing bersembunyi di kamar mandi dan di meja kelas.

Eun-hee telah di pukuli dan di perkosa oleh seorang tentara saat bersembunyi di kamar mandi. Sementara Ja-yeon di culik oleh tentara lain. Dengan nasib Ja-yeon yang tidak di ketahui hingga sekarang.

Eun-hee yang selamat dari insiden itu di rawat di rumah sakit. Dia di kunjungi oleh Seok Gong-nyeo (kepala sekolah saat ini), yang merupakan wali kelas Eun-hee di saat itu. Seok justru meminta Eun-hee untuk tidak melaporkan kejadian ini ke siapapun sebab ini akan merusak reputasinya bahkan Seok berjanji akan memnbunuh keluarganya jika dia memberi tahu kejadian ini.

Saat ini, terungkap bahwa Eun-hee yang telah membunuh kepala sekolah Seok. Saat kejadian pembunuhan itu, Eun-hee marah kepada kepala sekolah Seok GOng-nyeo. Dia menghidupkan kipas angin yang meniup syal Seok ke kipas langit-langit.

Yang segera mencekik Seok hingga lemah. Kejadian ini di saksikan oleh hantu penjaga sekolah yang bergentayangan. Sementara itu terungkap bahwa mayat yang di temukan di kamar mandi oleh kedua teman Hayoung merupakan mayat seorang tentara.

Ha-young berbicara ke cermin kepada temannya yang bunuh diri bahwa Eun-hee telah membalas dendam mereka membunuh guru Park. Sementara itu Eun-hee kini di rawat di rumah sakit di pusat perawatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.